Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Villa Khayangan Bogor



    Tiket Villa Khayangan Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang bernuansa alam, letak nya berada di Sukamakmur Bogor Jawa Barat, yang lebih tepat nya berada di Jln, Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, bogor Jawa Barat.



    Sebenarnya Villa Khayangan di Bogor ini bukanlah destinasi baru di Bogor. Namun, setelah pengelola menambah sentuhan baru berupa spot-spot selfie, pengunjung pun mulai membanjiri Villa Khayangan BogorWisata Alam Villa Khayangan Bogor juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, disamping itu Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Bogor Jawa Barat yang terjangkau bagi semua kalangan menjadikan wisata hits Bogor ini sangat sulit untuk ditinggalkan.




    Walaupun namanya Villa Khayangan, bagi wisatawan yang hanya ingin menikmati keindahan alam dan mengabadikan momen dengan berfoto selfie, maka wisatawan tidak diwajibkan untuk menginap. Dengan begitu wisatawan hanya membayar tiket masuknya saja. Berikut harga tiket masuk nya :
    • Weekday : Rp 35.000,-
    • Weekend : Rp 40.000,-
    • Tarif Parkir Motor : Rp 5.000
    • Tarif Parkir Mobil : Rp 10.000




    Selain keindahan alamnya yang mempesona dan fasilitas lengkap hingga penginapan di Villa Khayangan Bogor yang nyaman, di tempat wisata puncak dua ini memiliki spot foto instagenic yang siap diburu oleh para traveller. Berikut beberapa Spot Foto di Villa Khayangan Bogor Jabar :


    Kolam Renang


    Add caption



    Gerbang Love



    Bingkai Raksasa



    Tangga Menuju Raksasa




    Bunga Matahari Raksasa




    Dan masih banyak lagi spot selfie yang instagramabel banget sepeti.. Sepeda Udara, Gardu Pandang I Love U, Kapal Kayu, Ayunan Terbang, Sayap Burung, Rumah Hobbit dan Selain itu telah hadir  pula spot taman kelinci di Villa Khayangan, dan wahana Flying Foxlainnya.



    Fasilitas utama wisata Villa Khayangan Bogor ini yaitu penginapan yang menyuguhkan suasana khas Kota Bogor. Ada 2 macam penginapan yang ada ditempat ini, pertama adalah penginapan berupa kamar dengan daya tampung sekitar 3 sampai 4 orang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 350.000,- / malam. Sedangkan yang kedua yaitu villa. Villa ini memiliki 3 buah kamar tidur serta terdapat dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak lengkap, villa ini memiliki daya tampung kurang lebih sekitar 10 orang untuk 1 villa dan di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.000.000,- / malamnya. Informasi Harga Tiket maksuk dan harga sewa penginapan tersebut dapat berubah sewaktu- waktu.



    Selain sebagai wisata murah di Bogor, lokasi Villa Khayangan juga mudah untuk dijangkau. Mengenai jalan menuju Villa khayangan ini wisatawan dapat mengambil rute mulai dari Jonggol, pertama ambil lurus ke arah selatan hingga menemui simpang tiga pasar sukamakmur. Dari persimpangan kalian ambil belok ke kanan, lalu ikuti jalan ini hingga menjumpai Desa Wargajaya. Kemudian terus jalan hingga menemukan pertigaan lalu ambil belok kiri. Tidak jauh dari belokan tersebut, wisatawan akan menemukan petunjuk jalan menuju ke villa khayangan jonggol.
    Jika masih bingung mengenai lokasi tersebut, kalian bisa membuka aplikasi Google maps. Untuk bisa mencapai ke lokasi tentunya cukup mudah karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau. 


    Nah itu dia sedikit ulasan tentang Tempat Wisata Villa Khayangan Bogor , Masih banyak lagi spot foto dan selfie untuk anda para wisatawan.. unruk yang penasaran datang langsung aja ya...😁😁😁😁😁

    Post a Comment for "Tiket Villa Khayangan Bogor"