Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampung SalakaTempat Wisata Bogor

    Kampung Salaka Bogor


    Satu lagi tempat wisata yang instagram mabel banget di Bogor yaitu Kampung Salaka negri di atas awan kepunyaan bogor yang terletak di kaki gunung Salak Bogor tepat nya di Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
    Tempat wisata ini tidak jauh dari Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, Gunung Salak ini cukup menarik khususnya untuk para pasangan.



    Tepat sekali jika  anda ingin melihat view Kota Bogor yang memesona dari ketinggian dan dapat melihat gemerlap Kota Bogor sambil menikmati suasana pedesaan yang sejuk.
    Tempatnya yang menjadi incaran wisatawan untuk berlibur. Salah satu spot favorit wisatawan saat berada di sini adalah gapura berbentuk hati yang dihiasi lampu. Ketika malam hari, tempat ini terlihat romantis, cocok untuk Anda berswa foto bersama teman hingga pasangan.



    Selain gapura berbentuk hati, spot foto lainnya adalah ada sayap kupu-kupu, bunga, sayap malaikat, dan lainnya, dan masih banyak lagi tempat yang sangat  nyaman untuk istirahat dari rutinitas sehari-hari anda.




    Destinasi wisata ini buka dari pukul 07.00-22.00 WIB. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp15ribuan untuk satu orang.
    dan parkir motor sekitar Rp10.000an,  dan mobil (pribadi) Rp15.000an, cukup murahkan....😀
    tempat parkir disini lumayan luas kok, jadi jangan khawatir tidak kebagian tempat ya, juga pastinya ada yang jaga perkiran nya dan pasti aman.


    Fasilitas penunjang disinipun sudah cukup memadai seperti sudah adanya toilet umum juga tersedia warung-warung yang menjual aneka jajanan makanan dan minuman yang lezat dan harganya cukup terjangkau dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lain nya yang nyaman.


     so kalo yang penasaran indah nya liburan kesini bagai mana datang saja langsung ya...😁
     

    Post a Comment for "Kampung SalakaTempat Wisata Bogor "