Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Negeri Di Atas Awan Lebak Banten

    Gunung Luhur Negeri di Atas Awan Banten

     


    Wisata “Negeri Di Atas Awan” di Kabupaten Lebak ini lagi hits. Sebutan itu populer oleh para wisatawan yang pernah berkunjung ke salah satu objek wisata alam Gunung Luhur di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kini, obyek wisata tersebut banyak dikunjungi dan jadi primadona tujuan wisata favorit.




    Untuk berkunjung ke negeri di atas awan yang ada di Lebak Banten ini para pengunjung tidak perlu berkemah ataupun mendaki gunung dikarenakan lokasinya bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan motor ataupun mobil dengan waktu sekitar 15 menit dari kampung ciusul dan sangat direkomendasikan waktu yang benar-benar pas berkunjung ke lokasi ini yaitu sekitar jam 05:30 – 07:00 dikarenakan kalian bisa melihat Sunset dan juga pemandangan alam yang luar biasa. jam-jam selanjutnya wisatawan akan disuguhi suasana kabut dan sejuknya suasana pemandangan alam pegunungan.

    Selanjutnya bagi anda semua yang berasal dari Rangkasbitung maka perjalanan dengan menggunakan mobil hanya sekitar 4 jam dan rutenya yaitu ke arah wewengkon citorek. Untuk lebih lengkap, maka silakan mengikuti atau mencari di google Maps ya..😁



    Bagi kalian semua yang ingin berkunjung ke lokasi ini untuk fasilitasnya sudah sangat mumpuni dengan lahan parkir yang cukup luas, terdapat pula warung-warung yang menyediakan aneka kebutuhan wisatawan, lalu ada pula Penginapan/Semi Vil, Camping ground, Mushola,Toilet.




    Untuk harga tiket masuknya sendiri itu sangat murah dimana setiap pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp5.000 untuk tiket masuk, biaya parkir motor Rp 2000 dan untuk biaya parkir mobil Rp10.000.
    Selanjutnya bagi kalian semua yang ingin berkemah di lokasi ini pun sudah disediakan alat untuk kemah dan andapun hanya tinggal membayar biaya camping mulai dari Rp 30.000 sampai Rp50.000 untuk 1 malam.



    Bagi kalian semua yang sangat menyukai foto selfie di negeri Atas Awan tersebut, maka sudah disediakan beberapa Spot yang sangat unik dan juga indah untuk lokasi diabadikannya sehingga kalian pun bisa menikmati pemandangan alam gunung Luhur citorek Kidul sambil mengamati kan melalui foto ataupun video


      
    Instagram mabel banget kannn... pantes aja jadi viral !!!😍😍😍😍😍😍😍

    1 comment for "Negeri Di Atas Awan Lebak Banten"