Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Dan Daftar Menu kopi Daong Bogor

    Menu kopi Daong Bogor

    Alamat Dan Daftar Menu kopi Daong Bogor keberadaan kedai-kedai kopi di kota besar mengusung berbagai konsep unik mampu menarik minat pengunjung. Pasalnya bila hanya warung-warung kopi biasa, membuat para pecinta kopi merasa jenuh suasana ditawarkan. Tapi hal tersebut bakal berbeda bila menyeruput kopi hangat nan nikmat di wisata kopi Daong Bogor, merupakan tempat kedai kopi menawarkan sensasi desain autentik, lokasinya tepat berada di tengah hutan pinus.

    Buat kamu anak indie pecinta kopi, penikmat senja dan penyuka hujan, Kedai Kopi Daong Pancawati Bogor yang berkonsep outdoor ini cocok banget buat kamu yang suka nyari tempat nongkrong di Bogor. Suasananya sejuk, kopinya mantap, spot fotonya banyak lagi. 


    Menu kopi Daong Bogor

    Alamat Kopi Daong Bogor ini berada di di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Nah jika hendak kesini dari jakarta kamu bisa keluar di pintu tol ciawi selatan langsung ya, sehingga memudahkan akses kamu untuk mengunjungi kopi daong, kopi daong sendiri memang membutuhakan usaha tidak sedikit karena untuk kesini memang menuju hutan pinus, selain itu kamu juga harus masuk kedalam perumahan warga dan sempit sehingga butuh energi ekstra untuk menuju kesini namun ketika kamu sudah sampai segala keletihan kamu akan terbayar sudah karena keindahan dan pemandangan yang indah yang di hadirkan disini membawa dan membuat kamu menjadi lebih nyaman.



    Menu kopi Daong Bogor

    Menariknya lagi di lokasi kedai kopi telah tersedia wahana menarik bisa pengunjung coba. Jadi selain menikmati suasana alam asri, menyeruput kopi nikmat, juga bisa loh mencoba naik wahana sky bike dan berburu spot foto instagramable salah satunya spot permadani terbang .

    Saat ini kopi daong sendiri sudah memiliki taman eco park terbaru yang baru di buka di tahun 2019 ini seperti flying fox elang, serta istana mini yang sangat pas dengan budget kamu. alex benyamin sendiri sebagai pemilik dari santa monica group memang akan mengembangka sarana dan prasarana dari wisata kopi daong ini menjadi lebih ke tempat wisata yang tidak hanya minum kopi tapi juga ada restoran dan penambahan penambahan eco park untuk pengunjung yang bisa bertualang dan berfoto ria

    Menu kopi Daong Bogor


    Menu kopi Daong Bogor

    oh iya disini juga disediakan bean bag ya yang berada di deck, nah jika kamu hendak bersantai ria sebaiknya kamu memesan makanan dan minuman terlebih dahulu sehingga kamu bisa lebih cepat menikmati pemandangan dan cemilan yang tersedia, hal ini dikarenakan lokasi kopi daong yang sangat bagus sehingga membuat pengunjung yang sudah duduk disini akan sulit untuk bergeser atau pindah karena sudah terlalu nyaman dengan suasananya.

    jika kamu keisni cobalah untuk menikmati menu kopi daong bogor dan kopi beuh yang  merupakan produk andalan untuk di sajikan. selain itu adajuga minuman luar biasa seperti cascara yakult dan violet tea dengan harga yang terjangkau cukup 25 ribu rupiah kamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman disini.


    Menu kopi Daong Bogor

    Tertarik untuk mencoba menu kopi daong bogor khas Kopi Daong dengan pemandangan yang menakjubkan? Yuk mampir ke sana, resto  mulai beroperasi dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk hari wiken lebih baik datang pagi untuk mendapatkan posisi spot nongkrong terbaik, karena bila kesiangan pengunjung lain telah duluan menempati spot tersebut.

    2 comments for "Alamat Dan Daftar Menu kopi Daong Bogor"