Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warung Tepi Danau Dramaga Bogor

    Wisata Kuliner Yang Keren Banget


      Berkonsep Cafe dan Resto yang menjadi dasar hadirnya tempat nongkrong yang asyik di Bogor ini, Tepatnya berada di kawasan Dramaga, lokasinya pas berada di Danau Situ Burung atau tepat berada di balakang kampus IPB Dramaga Bogor yakni berada di Dusun Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Jawa Barat.




      Termasuk wisata kuliner baru di Bogor, namun hingga sekarang cafe tepi danau sedang hits loh. Yap, mereka menawarkan suguhan berbeda dengan Cafe-cafe pada umumnya. Suasana wisata senantiasa ramai oleh pengunjung menjadi sensasi keseruan tersendiri. Mengambil konsep sebagai cafe outdoor, dengan penataan rapi disertai kombinasi hiasan pernak-pernik kece diantaranya lampu-lampu dan payung berwarna-warni semua menghiasi kafe bogor ini. Ya itulah salah satu daya tarik bagi para pengunjung, khususnya bagi kawula muda gemar nongkrong.




      Menu makanan dan minuman yang ditawarkan sangat bervariasi, sehingga memudahkan pengunjung ketika memilih menu sesuai selera. Terdapat aneka menu mulai dari masakan Sunda, Chinese, dan western food. Untuk rasa tentunya disesuaikan dengan lidah Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau dan relatif murah








     Warung Tepi Danau inu juga ada live music juga loh dan  juga fasilitas wifi gratis bagi para pengunjung tentu ini membuat suasana menjadi lebih asyik dan betah berlama-lama nongkrong di sini.




     

    Tertarik mau nyoba kesini ? kalo hari biasa ga serame malam minggu kok. Kapan lagi bisa nongki ga mahal...hehe 😀😀😀



    Post a Comment for "Warung Tepi Danau Dramaga Bogor"