Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Two Stories Bogor Tempat Nongkrong Kekinian

    Tempat Nongkrong Hits Di Bogor 



     Two Stories Cafe Bogor ini menjadi tempat nongkrong selanjutnya yang saya rekomendasikan bagi anda yang sedang berada di bogor atau sedang ingin berlibur kedaerah bogor.
     Tempat yang memiliki dua lantai ini memiliki konssep yang unik yaitu dengan meja dan kursi recyle, bangku dan meja yang serba terbuat dari kayu, dan juga terdapat spot foto yang bertuliskan “Tell Your Story” yang sering di jadikan spot foto oleh para pengunjung.
     Hiasan Botol-botol yang tersusun rapih dan juga terdapat karakter kelinci yang sangat manis membuat suasana dari two stories cafe ini menjadi sangat menarik dan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini.
     Kafe yang terletak di Jalan Pajajaran Indah 5 No. 7 Bogor ini menawarkan konsep kuliner yang segar dan berbeda.




     Two Stories Cafe ini merupakan tempat nongkorng di bogor malam hari yang sangat di pas dan cocok bagi kamu yang suka bingung dalam mencari tempat nongkrong yang seru di daerah bogor pada malam hari, menu hidangan yang di tawarkan disini juga bermacam-macam dan juga harganya yang terjangkau membuat tempat ini menjadi lebih Favorite.




     Two Stories dirancang oleh Robert Wanasida dari Gagareska Urban Arsitektura yang menerapkan dua gaya desain yang berbeda di tiap lantainya. Suasana vintage dengan tampilan dinding aci dan lantai tegel kunci di lantai dasar khusus dibuat sebagai non-smoking area.







    Banyak pengunjung yang memanfaatkan lantai pertama ini untuk kumpul keluarga. Anak-anak maupun dewasa akan menyukai ruangan ini saat pertama kali masuk, terutama saat melihat gambar kelinci besar nan lucu yang melapisi dinding aci. Mejanya pun lumayan banyak, ada pilihan sofa panjang yang bisa digunakan untuk tamu sebanyak 4-6 orang.





     Sementara pada lantai dua berfungsi sebagai smoking area. Gaya industrial begitu kuat saat menginjakkan kaki ke lantai ini. Furnitur perpaduan material kayu dan besi menjadi daya tarik tersendiri.



     Sebuah dinding batu bata merah tinggi bertuliskan 'Tell Your Story' menjadi spot foto Instagramable yang banyak disukai pengunjung. Di sini juga sering dijadikan sebagai lokasi pesta ulang tahun dan acara bridal shower lho.













    Menu yang disajikan di resto ini diakui kelezatannya. Porsinya juga nggak pelit. Apalagi harganya, dijamin nggak bikin kantong bolong. Rata-rata harga makanan utama di sini mulai dari Rp20 ribu-Rp80 ribu.





    Nah itu dia sedikit ulasan tentang tempat nongkrong yang satu ini Two Story cafe.... wah harus masuk list tempat nongkrong berikut nya nih...😀😀😀😀

    Post a Comment for "Two Stories Bogor Tempat Nongkrong Kekinian "