Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Curug Ciherang desa sinarjaya Bogor

    Wisata Alam Bogor Terbaru 


    Bogor merupaka salah satu Kabupaten di jawabarat yang terkenal akan ragam wisata alamnya yang sangat mempesona dan sejuk sepeti yang sering kita dengar bahkan mungkin anda pernah mengunjunginya.
    Kali ini saya akan memperkenalkan atau mungkin anda sudah pernah mengunjunginya Curug Ciherang Bogor tempat wisata alam yang baru-baru ini di kembangkan, Alamat kawasan ini berada di desa sinarjaya, kecamatan sukamakmur, kabupaten bogor jawa barat. Lokasi ini berbatasan langsung dengan kabupaten cianjur dan bersebelahan desa tanjungsari. Dengan jarak yang harus ditempuh dari kota bogor sekitar 40 km. Anda yang berasal dari Tangerang, Bekasi, Depok, bisa melalui rute jalan raya jonggol – cariu. Atau juga bisa melalui jalur cibubur atau taman buah mekar sari. Arahkan kendaraan menuju kearah cibubur hingga ke plosek jonggol.
    Jika anda tinggal dekat dengan daerah citeurup anda bisa melewati pasar citeurup dan melewati kecamatan sukamakmur akan bertemu dengan pertigaan. Ambil jalan menuju ke kota bunga cianjur hingga menuju ke pintu masuk wisata. Kemudian arahkan kendaraan menuju kearah loji hingga mencapai ke titik lokasi kawasan ini.



     Untuk harga tiket masuk yang ditawarkan hanya Rp.35000 saja perorang dan untuk bayarparkir kendaraan anda akan di kenakan hanya Rp.5000 untuk motor dan Rp.10.000 untuk mobil.
    Nah apasaja sih yang ada di curug ini.
    Saat anda masuk anda akan di sugugi dengan hamparan tanaman buah strawberry dan anda bisa memetiknyalangsung.
    Andapun bisa berkeliling menggunakan baju tradisional korea(hanbook), serasa di negri korea ya..
    Spot foto yang instagram mabale banget ya




    Berenang di atas awan, Tidak kalah seperti anda sedang ada di giri anyar bali...


    Nah itu dia sebagian spot yang ada di Curug Ciherang Bogor, tentunya masih banyak lagi  yang bisa lihat keindahan nya.


    Post a Comment for "Curug Ciherang desa sinarjaya Bogor "