Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Alam Bakukung Leuwiliang Bogor

#Bakukung Spot Wisata Alam Bogor


  Bakukung, spot foto dan selfie di Bogor yang sejuk dan dijamin antigagal. Keunikan lanskapnya jadi destinasi terbaru kawula muda Kota Hujan. Teman  yang hobi hunting-hunting spot foto baru atau hobi difoto, entah bersama teman atau sendirian, lokasi ini memenuhi kriteria.

 Cianten Bakukung berada di Berada di Desa Cianten, Kelurahan Purasari, Kecamatan Leuwiliang.,  Kab Bogor. Desa ini, masih berada dalam kawasan kaki Gunung Halimun. Dari karakteristiknya ini, terbayang sudah kesejukannya. Pesona alam yang dimiliki Bakukung, akan menyambut siapa saja dengan “dingin” dan hening.


 Berada di sini, Anda akan disuguhi pemandangan kebun teh yang berbentuk terowongan. Tempat ini menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto.




Tak hanya terowongan teh, Anda juga dapat menikmati udara segar dengan di kelilingi pohon pinus yang tinggi. Terdapat tempat duduk yang ditata rapi di hutan pinus ini. Selain duduk santai dan berfoto, Anda juga bisa menyewa hammock dan tiduran di antara rindangnya pepohonan.




 Dan beragam spot foto kekinian bisa Anda temukan di sini, seperti sky tree yang terhubung dengan jembatan kayu, deck view, dan spot keren lainnya. Untuk menambah kenyamanan, tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti musala, gazebo, dan wahana permainan flying fox







 Jika ingin menenangkan pikiran, Anda bisa memanfaatkan spot lainnya dengan view hamparan kebun teh. Perkebunan teh yang ada di sini merupakan peninggalan zaman Belanda yang masih aktif. Butuh waktu perjalanan sekitar tiga jam dari stasiun Bogor. Destinasi wisata ini buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Selain tempatnya asyik, tiket masuk sangatlah terjangkau. Biaya retribusi masuk ke tempat ini Rp5.000. Jika ingin mencoba wahana flying fox dikenakan biaya tersendiri.

Nah itulah beberpa ulasan mengenai wisata alam bakukung leuwiliang bogor..😊😊😊

Post a Comment for "Wisata Alam Bakukung Leuwiliang Bogor"