Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nirvana ! - Review Valley Resort Bogor



    Nirvana Review  Valley Resort Bogor merupakan kota yang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang beragam. Salah satunya ialah wisata alam berupa curug, Curug di Bogor memang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan untuk tempat pelepas penat. Namun kali ini saya akan mengulas tentang informasi tempat wisata di Bogor yang baru viral diperbincangkan para wisatawan. Nama tempatnya adalah Nirvana Valley Resort, salah satu destinasi wisata baru di Bogor yang patut dikunjungi.




    Nirvana Valley Resort dapat disebut sebagai salah satu penginapan baru di Bogor yang cukup unik dengan konsep Resort yang menyediakan fasilitas lengkap, menjadikan siapapun mendapatkan pengalaman berlibur lebih berkesan terlebih jika bersama dengan keluarga. Uniknya lagi, lokasinya Nirvana Valley Resort yang berada di kawasan Gunung Batu Jonggol membuat tempat ini memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa. Tak heran jika wisata baru di Bogor ini adalah salah satu tempat wisata alam yang memiliki pemandangan yang mempesona.
    Nirvana Valley Resort merupakan tempat wisata terbaru di Puncak Bogor, dibuka resmi pada tanggal 4 Juli 2020 kemaren yang menjadi tempat berlibur yang cukup lengkap. Hal pertama wisatawan saat mengunjungi tempat wisata ini ialah mengabadikan semua kenangan indah yang belum pernah di dapatkan ditempat lain. 




    Selain menjadi tempat rekreasi favorit di Bogor dengan spot-spot foto yang instagramable, berwisata di Nirvana Valley Resort salah satu tujuannya adalah menikmati pengalaman menginap dan kegiatan lainnya. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda saat berwisata ke Bogor, Silahkan datang ke kawasan Wisata Nirvana Valley Resort.
    Keberadaanya yang terletak di daerah pegunungan, tentunya menyuguhkan panorama alam yang indah dengan kabut tebal menyelimuti daerah ini.Apalagi lokasinya di tepi jurang, seolah olah sedang berada diatas awan terutama saat kabut menyelimuti. Banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan ketika berlibur di Nirvana Valley Resort Wargajaya Bogor Jawa Barat.



    Seperti berenang berlatarkan pegunungan dan  selain pemandangan yang indah, air di kolam renang Nirvana Valley Resort sangat dingin khas air pegunungan.




    Selain berenang anda bisa berswafoto di Flower Garden Nirvana Valley Resort yang cantik di pandang dan keren buat jadi background foto. 






    Di Nirvana Valley resort selain anda bisa menikmati taman bunga adapun taman Yang bertemakan binatang seperti Sheep park, rabbit park. Disana jika anda membawa si kecil akan terasa sangat menyenangkan jika berinteraksi langsung.Tak heran jika Nirvana Valley Resort disebut tempat wisata edukasi di Bogor Jawa Barat.








    Selain taman-taman ada Play Ground sebuah taman bermain yang dilengkapi dengan papan seluncuran untuk anak-anak, jadi bagi anda yang membawa anak kecil jangan khawatir si kecil akan bosan dan minta pulangπŸ˜‚. Tempat yang sanganat cocok sekali untuk berlibur bersama keluarga.



    Masih banyak lagi fasilitas yang ada di Nirvana Valey resort ini seperti penginapan,Fishing area, Mushola, Tempat parkir yang cukup luas, Cafe tengah danau, Gazebo dll.





    Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui Harga Tiket Nirvana Valley terlebih dahulu. Berikut HTM Nirvana Valley Resort yang harus dibayarkan :
    • HTM : Rp 30.000/orang
    Dengan membayar HTM tersebut Anda sudah bisa dengan puas menikmati wahana dan fasilitas yang tersedia, namun bagi Anda yang ingin menginap harus membayar sewa penginapan sendiri ya..😁😁




    Nirvana Valley Resort Sukamakmur memang sama dengan Wisata Villa Khayangan di Bogor, hal ini dibuktikan dengan sama sama menyediakan tempat penginapan. Hanya saja penginapan di Nirvana Valley lebih unik. Villa disana terbagi menjadi 2, yakni villa jagung dan villa segitiga. Adapun Harga Menginap di Nirvana Valley Resort :
    • Villa Jagung : Rp 500.000 ( 1 lantai, kapasitas max 4 orang, 1 kamar mandi, 1 single bed )
    • Villa Segitiga : Rp 1.000.000 ( 2 lantai, kapsitas max 8 orang, 1 single bed, 2 twin bed, 1 kamar mandi, 1 dapur )
    Harga diatas per malam dan masih terbilang terjangkau jika dibandingkan fasilitas dan view yang didapatkan.



    Mengenai Rutenya sendiri jika Anda dari arah jonggol. Pertama arahkan kendaraan Anda menuju ke selatan hingga sampai di pertigaan pasar sukamakmur. Dipertigaan tersebut Anda lanjut ambil ke kanan, lurus terus hingga menemukan pertigaan lagi. Jika Anda ke kanan ke Curug Ciherang, sedangkan Anda ambil saja ke kiri. Ikuti jalan tersebut hingga melewati villa khayangan, lalu lurus saja terus kurang lebih 1,5 km kemudian akan sampai di lokasi Nirvana Valley Resort.

    Nah itu dia sedikit ulasan tentang Tempat Wisata Nirvana Valley Resort.. so langsung aja masukan ke List liburan kamu bareng keluarga, sahabat, teman kerja atau pasangan kamu....πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    1 comment for "Nirvana ! - Review Valley Resort Bogor"

    1. Sudah lama sekali aku ingin ke Bogor. Belum kesampaian udah pandemi aja.

      ReplyDelete