Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat

 Referensi Tempat nongkrong di Jakarta Pusat


Monumen Nasional

Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk rehat sejenak. Menghabiskan waktu kumpul bersama teman tidak ada salahnya, lho! Nah, berikut ada beberapa referensi tempat nongkrong di Jakarta Pusat yang dapat kalian pilih untuk menemani waktu liburan.

Daftar Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat (Outdoor)

Jenuh beraktivitas di antara gedung pencakar langit? Atau bising dengan hiruk pikuk kemacetan ibu kota Jakarta? Mungkin ini saatnya untuk Anda melipir sejenak ke alam terbuka untuk menghirup udara segar.

Berikut adalah beberapa tempat outdoor yang bisa menjadi referensi untuk untuk bersama teman dan keluarga.

1.    Stadion Gelora Bung Karno

Nongkrong sembari membakar kalori di stadion GBK bisa menjadi pilihan pertama. Berlokasi di pusat Jakarta mudah dijangkau dengan transportasi umum. Area yang luas tentu tak akan membuat Anda pusing berebut tempat nongkrong.

Stadion Gelora Bung Karno

Ibarat pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Nongkrong di stadion GBK dapat membuat Anda sehat, bahagia, dan ramah di kantong. Sebab Anda tidak perlu merogoh kocek untuk tiket masuk.

2.  Monumen Nasional

Referensi tempat nongkrong berikutnya jatuh kepada Monumen Nasional atau biasa disebut Monas. Anda dapat menggunakan KRL dan turun di stasiun Gondangdia untuk mencapai titik lokasi. Nongkrong di monas di malam hari akan terasa sangat syahdu.

Anda dapat menikmati beberapa spot lokasi. Dengan modal 5 ribu rupiah saja untuk tikar duduk Anda dapat menikmati suasana dengan nyaman. Jangan lupa santap kerak telor seharga Rp 15.000 untuk satu porsi.

3. Taman Menteng

Taman Menteng dapat menjadi lokasi nongkrong sembari hunting foto. Taman ini banyak dijadikan pilihan para pasangan melakukan foto pre-wedding. Tidak hanya itu, taman ini juga banyak dipilih para pelaku usaha untuk melakukan foto brand dengan konsep outdoor.

Taman Menteng

Suasana nongkrong akan semakin seru dengan iringan para pemain musik jalanan. Mulai dari instrumen gitar, violin, hingga saxophone dapat Anda temukan dengan mudah di Taman Menteng.  Tidak ada biaya yang dipatok untuk menikmati fasilitas umum ini.

4. Taman Suropati

Taman Suropati bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin nongkrong di Jakarta Pusat dengan suasana tenang. Pasalnya, Taman Suropati lebih jarang dikunjungi jika dibandingkan dengan Taman Menteng. Untuk biaya aktivitasnya pun gratis.

Taman Suropati

Taman ini cocok dijadikan lokasi nongkrong dengan konsep piknik. Siapkan bekal makanan dan minuman disertai dengan alas duduk. Piknik sore hari tentu akan menjadi sangat berkesan dengan kerabat dekat.

5. Twin House Cipete

Beralamatkan di Jl Cipete Raya menjadikan Twin House banyak dijadikan tempat nongkrong di Jakarta Pusat. Lokasi ini merupakan restaurant café dengan halaman hijau yang luas. Anda dapat memesan kopi, snack, hingga makanan utama.

Twinhouse_Cipete



Twin House Cipete cocok dijadikan lokasi nongkrong di jam makan siang. Lokasi ini juga dapat dijadikan untuk lokasi meeting dan pertemuan dengan klien. Tersedia menu untuk vegetarian seperti Chicken Caesar Salad, Crispy Dori Salad, dan Wafu Salad with Smoked Salmon.

Adapun harga makanan ditawarkan mulai dari Rp 40.000 – Rp 165.000 per porsi. Untuk harga minuman ditawarkan mulai dari Rp 20.000 – Rp 45.000 per gelas.

Itulah 5 daftar referensi tempat nongkrong di Jakarta Pusat yang murah meriah dengan suasana outdoor. Semoga bermanfaat dan membantu Anda, ya. 


Baca Juga:


Post a Comment for "Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat"