Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Wisata Air di Jabodetabek

    Daftar Wisata Air di Jabodetabek yang Bisa Dikunjungi


     
    Wisata Air di Jabodetabek
    Jakarta Aquarium Safari

    Jelang liburan sekolah pembelajaran jarak jauh (PJJ) disambut riang oleh anak dan orang tua. Waktu ini kerap dimanfaatkan untuk kumpul dan beraktivitas bersama keluarga. Rekreasi air bisa menjadi pertimbangan. Berikut daftar wisata air di Jabodetabek.

    Daftar Wisata Air di Jabodetabek: Jakarta

    Atlantis

    Terletak di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Atlantis menawarkan hiburan wisata air yang dapat Anda nikmati bersama keluarga.

    Kolam ombak dan tempat bermain apung yang dapat menjadi daya tarik utama. Tidak luput wahana Giant Sliders, atau perosotan besar, yang menantang adrenalin untuk seluruh usia.

    Harga tiket masuk Atlantis 2022 dijual Rp 140.000 per orang. Beroperasi mulai pukul 08.00 – 15.30. Dalam situasi pandemi tersedia harga paket special. Harga khusus ini hanya tersedia di website pembelian tiket Atlantis.

    Sea World

    Masih berada di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Sea World menawarkan wisata air dengan pengalaman berada di dalam akuarium ekosistem laut.

    Anda dan keluarga dapat melihat berbagai macam biota laut, pertunjukan mermaid, hingga melihat atraksi ikan piranha.

    Rekreasi taman air Sea World Ancol beroperasi pada pukul 10.00 – 16.00. Harga Tiket masuk di jual mulai dari Rp 110.000. Untuk harga potongan harga promo Anda cek langsung di halaman website Sea World Ancol.

    Jakarta Aquarium Safari

    Jakarta Aquarium dan Safari wajib masuk daftar wisata air di Jabodetabek Anda. Tempat wisata baru dengan akuarium indoor terbesar di Indonesia. Area wisata seluas satu hektar dengan lebih dari 2.500 spesies hewan akuatik dan non akuatik. 

    Jakarta Aquarium Safari beroperasi hari Senin sampai Minggu pukul 10.00 – 21.00. Namun pastikan Anda berkunjung sebelum pukul 19.00 ya.

    Harga tiket masuk dewasa Rp 142.500 (weekdays) dan Rp 166.250 (weekend). Harga tiket masuk anak Rp 109.250 (weekdays) dan Rp 142.500 (weekend). Informasi tiket Jakarta Aquarium Safari silakan akses di sini.

    Daftar Wisata Air di Bogor

    The Jungle Adventure

    Wisata Air di Jabodetabek
    Jungle Bogor

    Terletak di Kota Bogor, The Jungle Adventure Park bisa menjadi pilihan ketika berlibur ke Bogor. Tidak hanya menyuguhkan area bermain air tapi juga tersedia wahana pertunjukan 4D. Lokasi ini juga cocok dijadikan untuk kunjungan rombongan.

    Harga tiket masuk rombongan di jual mulai dari Rp 50.000 (weekdays) dengan minimal pemesan 30 paket. Tersedia paket nasi box bagi Anda yang enggan repot membawa makanan dari rumah.

    The Jungle juga menawarkan penyewaan ban (Rp 30.000/3 jam) dan saung/ cabana (Rp 200.000/ 3 jam). Akses laman resmi untuk informasi lebih lanjut The Jungle Bogor.


    Daftar Wisata Air di Tangerang

    Ocean Park Water Adventure

    Wisata Air di Jabodetabek
    Ocean Park

    Rekomendasi daftar wisata air di bagian barat Jakarta jatuh kepada Ocean Park Water Adventure.

    Berlokasi di Bumi Serpong Damai dengan total luas 8,6 hektar memiliki kapasitas 12.000 pengunjung.

    Tersedia lebih dari 10 kolam dan atraksi lain yang dapat dinikmati. Wisata air ini dapat Anda nikmati setiap hari pukul 11.00 – 16.00. Harga tiket masuk Rp 60.000 (weekdays) dan Rp 95.000 (weekend).


    Daftar Wisata Air di Bekasi

    Go! Wet

    Wisata Air di Jabodetabek
    Gowet Grand Wisata Bekasi

    Warga Bekasi wajib merapat ke Go! Wet Grand Wisata Bekasi. Harga tiket Go Wet Bekasi 2022 hanya Rp 75.000 (weekend). Aksesnya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi.

    Cukup keluar exit tol Tambun Grand Wisata Anda dapat menemukannya dengan mudah.

    Tersedia 10 wahana GO! Fasilitas lengkap mulai dari mushola, foodcourt, hingga proshop. Anda dan keluarga dijamin puas berlibur. Tersedia promo khusus bagi member Elcorps dan Daya Auto. Informasi promo lebih lanjut cek laman resmi Go! Wet Grand Wisata Bekasi.


    Itulah daftar wisata air di Jabodetabek yang masih beroperasi di 2022. Selamat berwisata yang aman dengan menaati protokol kesehatan. Sampai berjumpa di artikel berikutnya.

    Post a Comment for "Daftar Wisata Air di Jabodetabek"