Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Wisata Baru Di Jabodetabek

    6 Daftar Wisata Baru di Jabodetabek yang Wajib Dikunjungi



    Wisata Baru Di Jabodetabek

    Meskipun pandemi, banyak sekali orang dari luar kota ingin mengunjungi jabodetabek yang menjadi kota terpadat dan memiliki banyak tempat wisata. Daftar wisata baru di Jabodetabek memungkinkan banyak pengunjung berdatangan setiap hari bahkan weekend untuk bersantai ria bersama teman maupun keluarga.

    Terkenal dengan kota besar, Jabodetabek memiliki banyak sekali sejarah dan tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi. Selain itu, kota ini menjadi saksi bisu dimana Indonesia merdeka dan dan masih menjadi kota paling eksis hingga saat ini.

    Daftar Wisata Baru di Jabodetabek

    Berikut daftar wisata baru di Jabodetabek, simak daftarnya di bawah ini.

    Museum Tengah Kebun

    Mengupload: 1573825 dari 1573825 byte diupload.
    Wisata Baru Di Jabodetabek

    Museum ini, menjadi wisata baru di Jakarta yang tak banyak orang mengetahuinya. Tak heran wisata ini menjadi tempat anti mainstream karena museum ini menyuguhkan penampilan yang eksotis dan menarik perhatian. Berlokasi di Kemang Timur 66, museum ini memiliki gerbang kayu dan memiliki halaman yang sangat luas.

    Mirip dengan rumah, museum ini dikelilingi tanaman yang indah dan cocok untuk berfoto. Mulai dari koleksi barang antik hingga topeng juga tersedia di museum ini.

    Ternyata, museum ini tak menawarkan tiket masuk alias gratis. Namun, Anda perlu membawa 7 hingga 12 orang saja untuk mengunjungi museum ini.


    Tugu Kunstkring Paleis

    Wisata Baru Di Jabodetabek

    Bernuansa jaman dahulu Tugu Kunstkring ini menjadi daftar wisata baru di Jabodetabek dengan nuansa yang berbeda. Dengan gaya interior baroque, Anda bisa menikmati nuansa kerajaan yang klasik dan mewah.

    Di tempat ini, juga tersedia galeri seni dimana benda-benda hingga koleksi untuk komersial tersedia disini. Jika Anda ingin berfoto ria dan menikmati hidangan serta memanjakan mata sepertinya tempat ini cocok deh!


    Planetarium

    Daftar Wisata Baru Di Jabodetabek

    Kawasan Taman Ismail Marzuki, menjadi tempat yang cocok untuk Anda berjalan-jalan di Jabodetabek sembari melihat pemandangan yang indah. Untuk itu, Anda bisa kunjungi Planetarium dimana melihat benda langit menjadi sesuatu yang menarik.

    Dengan biaya 7000 rupiah Anda bisa menikmati planetarium untuk orang dewasa dan 3500 rupiah untuk anak-anak. Wow, murah banget kan?


    Kidzania

    Wisata Baru Di Jabodetabek

    Tempat ini menjadi tempat hiburan yang menarik untuk anak-anak pasalnya mereka dapat bermain dan belajar di tempat ini. Dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak, Kidzania menjadi tempat yang cocok untuk anak belajar hal-hal baru dan menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai profesi seperti Building Climbing dan Beauty Salon.

    Buka mulai jam 10 hingga jam 4 sore di hari senin sampai jumat dan jam 10 hingga jam 5 sore di hari weekend, anak-anak bisa mencicipi permainan menarik yang menambah kreativitas mereka.


    Freedom Library

    Wisata Baru Di Jabodetabek

    Jika Anda suka membaca buku, tak ada salahnya Anda bisa mengunjungi Freedom Library dimana tempat tersebut menyediakan berbagai macam buku yang bisa Anda baca. Menawarkan suasana yang cozy dan menenangkan, tempat tersebut cocok untuk bersantai dan berbincang dengan teman. Disisi lain, Freedom Library juga cocok untuk berfoto.


    Teamlab Future Park

    Wisata Baru Di Jabodetabek

    Termasuk daftar wisata baru di Jabodetabek, Teamlab Future Park berada dalam pusat belanja Gandaria City yang menyuguhkan destinasi ramah anak dimana cocok untuk liburan keluarga. Ruangan yang dihias dengan menarik dan menampilkan cahaya abstrak membuat tempat ini nyaman dikunjungi.

    Selain spot yang instagramable, Anda juga bisa menggambar dengan media yang disediakan. Hal ini ternyata bisa menenangkan pikiran sejenak dan terapi seni.

    Dengan 6 daftar wisata baru di Jabodetabek, Anda bisa memilih tempat terbaik sesuai dengan budget dan lokasi. Yuk kunjungi segera ya!

    Post a Comment for "Daftar Wisata Baru Di Jabodetabek"