Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wahana di Trans Studio Cibubur

     

    6 Wahana di Trans Studio Cibubur yang Pasti Menarik


    Wahana di Trans Studio
    Trans Studio Cibubur 

    Liburan singkat adalah hal yang cukup menyebalkan bagi beberapa orang. Tentunya, hal ini dikarenakan Anda tidak dapat keluar kota sesuai dengan keinginan. Namun, bukan berarti perlu atau harus Anda habiskan di rumah. Anda bisa menghabiskan waktu liburan Anda dengan mencoba berbagai macam wahana diTrans Studio Cibubur

    Pastinya, banyak orang merasa nyaman dengan liburan yang sesuai keinginan. Salah satu yang dapat memberikan kemudahan sendirinya adalah bermain di Trans Studio. Berbagai macam wahana juga tersedia sehingga membuat Anda merasa lebih seru dalam menghabiskan waktu.

    6 Macam Wahana di Trans Studio Cibubur

    Ada berbagai macam wahana atau permainan yang dapat Anda mainkan dalam Trans Studio yang satu ini. Banyak orang yang sudah tahu kalau Cibubur mempunyai tempat wisata yang menarik seperti ini.

    Anda bahkan tidak harus mengeluarkan banyak uang dalam tiket masuk. Berbagai macam pilihan ini adalah daftar wahana yang pastinya membuat Anda merasa tertarik.

    Wahana di Trans Studio Cibubur: Formula Kart

    Pilihan pertama yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk mendapatkan keseruan sendiri adalah Formula Kart. Ada banyak orang yang suka dengan balapan sekarang ini.

    Dengan begitu, jenis wahana yang satu ini pastinya ramai peminat. Anda dapat bermain seolah balapan nyata menggunakan track panjang, tikungan dan jalan memutar.

    Wave Racer 

    Tidak hanya jenis sebelumnya saja yang menarik untuk diperhatikan. Anda dapat menggunakan wahana lainnya untuk kenyamanan sendiri. Memanfaatkan air juga menjadi salah satu pilihan dalam berbagai wahana yang disediakan.

    Anda akan mendapatkan sensasi meluncur di atas air dalam waktu singkat. Anda juga akan melintasi cobra roll yang membuat wahana tambah menarik.

    Zombie Wars 

    Tidak hanya daftar wisata baru di Jabodetabek  saja yang harus diperhatikan, tempat ini juga perlu Anda perhatikan. Ada berbagai macam kelebihan yang membuat orang rela bermain dalam tempat yang satu ini.

    Anda akan berperang melawan zombie. Sudah ada perpaduan antara teknologi dan juga pengunjung untuk bertahan dalam permainan.

     Ifly 

    Anda juga dapat menggunakan wahana lainnya sebagai pilihan yang sesuai. Wahana ini jelas menarik perhatian dimana Anda dapat merasakan sensasi yang menarik.
    Jadi, para pemain akan mendapatkan sensasi terbang, melayang atau juga salto di udara. Jenis permainan yang satu ini banyak dimanfaatkan karena dirasa menarik dimana ada instruktur yang aman. 

    Science Centre 

    Wahana di Trans Studio Cibubur lainnya yang menarik lainnya untuk banyak orang adalah science centre. Sesuai dengan namanya, wahana ini memberikan banyak kegiatan yang berhubungan dengan IPA.

    Anda tidak hanya dapat mempelajari sains yang menarik . Anda juga dapat memperoleh cara pembelajaran yang jauh lebih efektif atau imajinatif.

    Boomerang Hyper Coaster 

    Wahana di Trans Studio
    Trans Studio Cibubur

    Anda pastinya telah melewatkan theme park begitu saja karena tidak memilih wahana roller coaster. Hal ini sangat penting dalam wisata seperti ini. Trans studio ini sendiri mempunyai Boomerang Hyper Coaster dimana Anda dapat meluncur dengan cepat dengan memanfaatkan wahana.

    Beberapa pilihan yang ada ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan dalam bermain. Anda pastinya harus mencoba wahana Trans Studio Cibubur yang menarik bagi banyak orang. Jika tidak mepet waktu, Anda dapat memainkan berbagai macam jenis yang ada. 

    Post a Comment for "Wahana di Trans Studio Cibubur "