Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Jembatan Gantung Rengganis Bandung

     WOW! Jembatan Gantung Terpanjang Di Asia Tenggara di Bandung


    Jembatan Gantung Rengganis Bandung
    Jembatan Gantung Rengganis

    Bandung Kota Sejuta Wisata kembali lagi menghadirkan wisata alam yang menjadi favorit bahkan selalu viral. HIngga membuat Kota Bandung ini menjadi tujuan utama destinasi wisatawan. berbagai konsep wisata tersedia di kota ini, wisatawan hanya tinggal memilih sesuai keinginanya seperti Wisata sejarah Goa Jepang, wisata berpanorama alam hingga yang berkonsep Glamping dan selalu ada wisata baru yang membuat kota ini sulit untuk di lupakan yang mebuat selalu ingin kembali dan kembali.

    Tempat wisata Bandung terbaru ini adalah Jembatan Gantung Rengganasi atau Rengganis Suspension Bridge yang memiliki panjang 370 meter dan menjadi jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara, yang sebelumnya rekor tersebut di pegang oleh Jembatan Situgunung di Sukabumi yang memiliki panjang 243 meter dan semua itu berada di negeri tercinta Indonesia. 

    Jembatan Gantung Rengganis berada di Rancabali, Ciwidey Kab. Bandung. Jembatan Gantung Rengganis sudah bisa dibuka / soft launching pada tanggal 3 Mei 2022. Kabar ini juga di bagikan langsung oleh Bupati Dadang Supriatna melalui akun Instagram pribadinya "Jembatan gantung terpanjang se Asia Tenggara, hari ini sudah sudah mulai soft launching " Kata Bupati Dadang Supriatna dalam video singkatnya.

    Jembatan Gantung Rengganis dibangun untuk menghubungkan wisatawan yang ingin berkunjung ke Kawah Rengganis Ciwidey, kawah tersebut memiliki sejarah dimana merupakan hasil letusan Gunung Sunda Purba jutaan tahun yang lalu.

    Kawah gunung ini masih aktif hingga saat ini yang menjadikannya objek wisata andalan Kab. Bandung. Air panas dan lumpur dari Kawah Rengganis Ciwidey dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit karena air panasnya mengandung belerang.

    Selain itu Jembatan Gantung Rengganis penghubung bukan hanya sekedar jalan penghubung ke suatu wilayah tetapi mampu menjadikanya Spot yang Instagamable. Menjadikannya spot favorit untuk berfoto bersama teman, shabat, keluarga dan pacar tercinta, yang memiliki latar pemandangan alam yang sangat indah.

    Wisatawan dapat menikmati keindahan alam 360 derajat dari Jembatan Gantung Rengganis yang memiliki ketinggian 80 meter dari permukaan tanah. Waktut terbaik untuk melihat ataupun berfoto di Jembatan Gantung Rengganis ialah pada saat sore hari menjelang matahari terbenam yang akan memberikan pemandangan yang indah penuh dengan romasa.

    Jembatan Gantung Rengganis Bandung
    Jembatan Gantung Rengganis

    Tiket Masuk Jembatan Gantung Rengganis Bandung  

    Tiket Masuk Reguler Jembatan Gantung Rengganis Bandung Rp. 70.000,-

    Tiket Masuk VIP Jembatan Gantung Rengganis Bandung Rp. 100.000,-

    Kabar yang sangat menggembirakan bagi warga Bandung / ber-KTP Bandung akan mendapatkan diskon sebesar 50%.

    Tidak salah meberikan nama baru untuk kota ini "Bandung Kota Sejuta Wisata" Semakin seru dan bervariasi wisata. EVERYDAY IS HOLIDAY.

    Post a Comment for "Tiket Masuk Jembatan Gantung Rengganis Bandung"