Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung

     Taman Wisata Bougenville Bandung

    Taman Wisata Bougenville Bandung

    Taman Wisata Bougenville


    Taman Wisata Bougenvile yang berlokasi di kawasan Cimaung Gunung Puntang Kab. Bandung Jawa Barat . Bisa menjadi alternatif liburan bersama keluarga, Penginapan yang nyaman dengan pesona alam yang asri nan indah. 

    Disaat musim libur tiba Taman Wisata Bougenville ramai dikunjungi baik wisatawan lokal Bandung maupun dari daerah lain. Hingga saat ini Taman Wisata Bougenville menjadi salah satu destinasy favorit di Bandung, LIburan bersama keluarga menjadi salah satu alasan, karena tempat yang nyaman dengan adanya penginapan yang disediakan pengelola mempermudah bagi wisatawan dari luar kota.

    Apa Saja Fasilitas Taman Wisata Bougenville Bandung?

    Tempat wisata Bandung Taman Wisata Bougenville Bandung ini tersedia berbagai fasilitan yang akan memberikan kenyamanan, kemudahan, kepuasaan sehingga membuat wisatawan betah berlama-lama, diantaranya:

    • Villa
    • Gazebo
    • Wahana Outbond
    • Cafe Bernuansa Tradisional
    • Tempat Ibadah
    • Area Parkir Luas

    Udara khas pegunungan yang sejuk menjadikan suasana yang tenang dengan kondisi alam yang cocok untuk menenagnkan pikiran dari berbagai kesibukan sehari-hari. Suasanya yang ditawarkan cukup menarik dan nyaman mulai dari area perbukitan, Area Perkebunan, Sawah, Sungai dan tentu saja Taman Bougenville itu sendiri.

    Rute Taman Wisata Bougenville Bandung

    Untuk rute yang bisa digunakan menuju Taman Wisata Bougenville Bandung ialah:

    1. Bisa menggunakan rute keluar tol Buahbatu ambil arah menuju Banjaran dari pertigaan Terminal Banjaran belok kiri arah Pangalengan terus ikuti jalur tersebut kurang lebih 6km akan sampai ditujuan. Setelah masuk daerah Cimaung ambil arah Gunung Puntang ikut saja jalur tersebut kurang lebih 8km akan sampai di Taman Wisata Bougenville Bandung
    2. Rute Kedua keluar Tol Kopo belok arah ketapang arahkan laju kendaraan menuju Banjaran hingga melewati area persawahan dan rumah makan kampung sawah di pertigaan Kamasan belok arah Pangalengan kurang lebih 6 km . Setelah masuk daerah Cimaung ambil arah Gunung Puntang ikut saja jalur tersebut hingga sampai di Taman Wisata Bougenville Bandung    

    Taman Wisata Bougenville Bandung
    Taman Wisata Bougenville 

    Harga Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung

    Hagra Tiket Masuk Taman WIsata Bougenville Bandung Rp. 35.000,-

    Sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola seperti Kolam Renang, santai di Gazebo dan bermain-main disungai Cigeureuh. Bisa berjalan-jalan di Skywalk, Jembatan Sangkar Burung dan tentunya menikmati Taman bunga di Taman Wisata Bougenville Bandung.

    Untuk Wisatawan yang ingin mencoba wahana Flying Fox atau bermain ke area playground akan dikenakan biaya tambahan Rp. 25.000 setiap wahana. 

    untuk fasilitas villa ada 3 jenis yang dapat di digunakan / disewa  yaitu Nawa Bumi, Kumpuh Becik dan Moon Lake house. Wisawatn dapat memilih sesuai dengan fasilitan dan kapasitas yang dibutuhkan untuk harga dapat langsung menghubungi Instagram @tamanwisatabougenville atau melalui halam resmi. 

    Dijamain liburan bersama keluarga, teman dan sahabat akan sangat menyenangkan dan membawa kenangan indah yang sulit dilupakan

    Post a Comment for "Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung"