Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kahyangan Skyline Wonosobo


    Kahyangan Skyline
    Kahyangan Skyline Wonosobo

    Tiket Masuk, Rute & Fasilitas Kahyangan Skyline WonosoboWonosobo kota kecil yang terletak di provinsi Jawa Tengah yang terkenal memiliki keindahan alamnya yang menawan. Teman-teman tidak akan kesulitan ketika ingin berlibur disni, salah satu tempat wisata terbaru yang wajib dikunjungi ketika berada di Wonosobo.

    Tempat wisata terbaru yang terletak dikawasan Lembah Alam Seroja, meski terhitung baru Kahyangan Skyline Wonosobo yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak sekali wisatawan yang ingin berkunjung dan mengabadikan liburannya disini.

    Obyek wisata alam terbaru di Wonosobo, destinasi Skyline Kahyangan Dieng cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang. Nikmati pemandangan terindah dari pesona keindahan Telaga Menjer dari atas ketinggian. Banyak juga spot foto dengan teras kaca instagenic menjadikan aktivitas disini liburan yang tak terlupakan

    Berikut ini informasi yang wajib diketahui yang bisa dijadikan panduan untuk berlibur di sini.

    Lokasi dan Rute 

     

    Kahyangan Skyline
    Kahyangan Skyline Wonosbo

    Untuk menuju Kahyangan Skyline Wonosobo membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari Wonosobo. Rute yang akan dilalui, dari alun-alun Wonosobo melewati Jalan Dieng lurus terus arah Pasar Garung, berbelok kiri arah PLTA Menjer ikuti terus menuju Wisata Alam Seroja.

    Lalu belok kiri ke arah Wisata Alam Seroja wisatawan akan melalui jalan berbatu dan menanjak hingga sampai, yang berada di sebelah kiri jalan.

    Fasilitas-Fasilita Wisata 

    Kahyangan Skyline
    Kahyangan Skyline Wonosobo
     

    Kahyangan Skyline Wonosobo terbilang tempat wisata yang baru akan tetapi memiliki fasilitas yang sudah lengkap dan memadai bagi teman-teman. Area parkir yang luas, Toilet, Mushola, Warung Makan, Bean Bag, Tempat bersantai lengkap dengan payung, Paralayang dan Spot berfoto yang instagram abis.

    Menikmati keindahan alam dari Bukit Cinta Lembah Seroja. Merasakan kesegaran udara alam disini yang cocok untuk meralksasi pikiran dan jiwa yang penat dari kegiatan sehari-hari. Dapat mencoba olahraga extrim paragliding yang disediakan disini.

    ketika duduk bersantai dengan bean bag menikmati keindahan Danau Menjer, pegunungan yang hijau yang berada di sini, yang tidak akan terlupakan dan ingin kembali ke sini. 

    Tips & Cara 

    Liburan yang menyenangkan dan membawa kenangan yang indah pasti sangat dinantikan oleh setiap wisatawan, berikut ini beberapa tips & cara yang dapat diterapkan ketika mengunjungi, yaitu: 

    1. Waktu terbaik untuk berwisata disini adalah di pagi hari.
    2. Gunakan kendaraan motor atau mobil
    3. Hindari menggunakan Bus atau shuttle dikarenakan jalan menuju lokasi ini terbilang sempit 
    4. Pastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima karena jalur yang akan dilalui cukup menanjak dan berbatu meski tidak terlalu curam.
    5. Tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada.

    Tiket Masuk Kahyangan Skyline Wonosobo

    Kahyangan Skyline Wonosobo buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB
    Tiket Masuk untuk Dewasa     Rp. 20.000,-
    Tiket Masuk untuk Anak-anak Rp. 10.000,-

    KUY Langsung buat jadwal liburan brsama teman, sahabat dan keluarga tercinta ke Wonosobo terutama mampir ke sini ya teman-teman.

    Post a Comment for "Kahyangan Skyline Wonosobo"