Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cileunca Land Pangalengan Bandung

     Wisata Situ Cileunca Land Pangalengan Bandung

    Cileunca Land
    Situ Cileunca

    Tempat wisata Bandung Pangalengan, salah satu daerah di Bandung Selatan terkenal akan daerah perkebunannya dan juga pertanian. Pengalengan juga menjadi tujuan favorit para wisatawan. Tak hanya menawarkan panorama alam yang mengagumkan saja, namun ada sederet tempat wisata kekinian yang bisa kamu kunjungi. Selain nimo highland yang pernah kami ulas sebelumnya.

    Satu lagi wisata alam di Pangalengan Bandung yang wajib anda kunjungi adalah Cileunca Land Pangalengan Bandung yang masih satu kawasan di wisata Situ Cileunca  Pangalengan Bandung, menariknya Cileunca Land  Pangalengan Bandung adalah Mengusung tema bersantai di pinggir danau layak nya bersantai di pinggir pantai, sambil menikmati suguhan keindahan alam lengkap Situ Cileunca.

    Dan dermaga apung yang ada di pinggir Situ Cileunca  Pangalengan Bandung Menjadi favorit pengunjung untuk berswafoto. 

    Cileunca Land
    Cileunca Land Pangalengan Bandung

    Selain berswafoto anda juga bisa bermain game seperti ketapel, memanah, ular tangga jumbo,dan juga menikmati Floating dock, rebahan diatas bean bag warna warni, hingga pesta BBQ juga kulineran,  bisa duduk di pinggir danau sembari menikmati beragam menu yang disediakan.

    sepert  Donat ,Kentang goreng, Nasi goreng, chicken wing, sirloin, tenderloin bahkan cilok BBQ pun tersedia dengann harga yg relatif.

    Lokasi Cileunca Land  Pangalengan Bandung berada di daerah Situ Cileunca, Jln.Pulosari, Desa Cibuluh, Danau, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kabupaten Bandung. Hanya berjarak sekitar 12,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit saja. Bagi yang menggunakan mobil untuk menuju kesana patokanya adalah Alba pabrik jagung, kemudian ikuti jalan utama (ada tanjakan). Terus saja lewati area perkebunan hingga sampai di perkampungan. Selanjutnya akan ketemu pertigaan, beloklah kekanan. Ikuti jalan sampai mentok lalu belok kiri.

    Sementara itu bagi pengendara sepeda motor bisa melewati jembatan cinta kemudian akan melewati kebun bambu. Selanjutnya akan pertigaan, lanjut lurus saja dan akan sampai di lapangan bola cibuluh. kamu bisa parkir disekitaran lapangan bola tersebut. kamu bisa cek lokasinya di google maps.

    Untuk memasuki obyek wisata ini, pengunjung akan dikenakan harga tiket masuk Cileunca Land Pangalengan Bandung sebesar Rp. 10.000/orang, Harga tiket masuknya  tergolong murah bagi semua wisatawan bukan?

    Cileunca Land
    Cileunca Land Pangalengan Bandung

    namun untuk Harga tiket masuk dan Camping Cileunca Land Pangalengan Bandung:
    • Bawa Tenda Sendiri    Rp. 50.000/orang ( Free tiket masuk, all akses menggunakan fasilitas dermaga dan bean bag sepuasnya )
    • Sewa Tenda    Rp. 120.000/orang ( Free tiket masuk, all akses menggunakan fasilitas dermaga dan bean bag sepuasnya )

    Cileunca Land Pangalengan Bandung buka  jam  8 pagi dan tutup jam 10 malam.

    Adapun demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, pihak pengelola Cileunca Land Pangalengan Bandung ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas tersebut diantaranya:

    • Area Parkir
    • Camping Ground
    • Spot foto
    • Kuliner
    • Jasa persewaan tenda
    • Lesehan Bean Bag
    • Toilet
    • Mushola
    • dan lain lain


    Itulah sekilas tentang ulasan Wisata Cileunca Land Pangalengan Bandung yang harus anda masukan kedalam list liburan anda...

    BANDUNG KOTA SEJUTA WISATA

    Post a Comment for "Cileunca Land Pangalengan Bandung"