Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan!!!

     UTAMA RAYA : REST AREA TERBAIK, REST AREA RASA LIBURAN

    Rest Area Terbaik Utama Raya

    Pada libur musim lebaran dan tahun baru sering sekali dimanfaatkan oleh semua masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan liburan. Banyak Masyarakat yang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini akhirnya akan menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan yang akan dilalui. Utama Raya menjadi salah satu Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan yang memiliki fasilitas yang lengkap dan ingin berlama-lama.

    Utama Raya merupakan Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan yang terletak di Jl. Raya Krajan Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo Jawa Timur, tepatnya berada di arah Barat 2 KM dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap Paiton dan dari arah sebelah Timur kurang lebih 3 KM Pantai Tampora. Utama Raya Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan ini merupana Rest Area yang miliki fasilitan lengkap terdapat penginapan hingga wisata pantai yang masih dalam satu kawasan rest area.

    Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan

    Utama Raya Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan dibagi menjadi 3 bagian yang terdiri dari Rest Area, Resto & Cafe dan SPBU. Demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung Utama Raya Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan menambahkan beberapa fasilitas toilet bersih, ATM, Musholla, Supermarket dan Cottage / penginapan yang berada di dekat pantai. Pada dasarnya rest area ini hanya menyediakan SPBU dan toilet umum yang terkenal dengan kebersihannya, seiring berjalannya waktu Utama Raya berinovasi dan berkembang sehingga menyediakan fasilitas lengkap, terbaik dan yang pasti terjangkau bagi pengungjung. Utama Raya  bukan hanya sekedar untuk mengisi bahan bakar untuk kendaraan tetapi menjadikannya Rest Area Terbaik Rest Area Rasa Liburan yang memuaskan.

    Utama Raya Rest Area Terbaik 

    Area parkir yang luas yang disediakan oleh pengelola hingga mampu menampung berbagai jenis kendaraan roda empat, bus pariwisata atau lebih. Terdapat mini market dan resto yang menyediakan berbagai menu makanan untuk sarapan, makan siang dan malam.

    Utama Raya Rest Area Terbaik

    Pengunjung ingin berlama-lama beristirahat bahkan sampai menginap tentu saja bisa. Pengunjung dapat menikmati matahari terbit dan tenggelam dengan akses pantai yang telah disediakan. Dengan berbagai fasilitas yang memuaskan ini tentu akan membawa kesan-kesan terbaik bagi pengunjung.

    Utama Raya Rest Area Terbaik 

    Utama Raya Rest Area Terbaik

    Utama Raya Rest Area Terbaik

    Utama Raya Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan, yang wajib dikunjungi ketika melintasi jalur Situbondo Jawa Timur ataupun dengan sengaja berkunjung. Tidak perlu takut akan kemalaman dan makin betah karena dengan segudang fasilitan terbaik yang disediakan oleh pengelola. Bisa dikatakan Utama Raya Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan berhak menyandang status tersebut. 

    Utama Raya Rest Area Terbaik

    Selamat berlibur dan pulang ke kampung halaman jaga kesehatan dan pastikan kendaraan anda dalam kondisi terbaik sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

    Baca Juga:

    Post a Comment for "Rest Area Terbaik, Rest Area Rasa Liburan!!!"