Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Wisata Anak Di Jabodetabek

    Bosan di Rumah?  Yuk, Pilih Rekomendasi Wisata Anak di Jabodetabek


    Wisata Anak Di Jabodetabek

    Membawa anak pergi ke berbagai macam tempat wisata adalah hal yang penting untuk dilakukan. Tidak hanya orang dewasa saja yang perlu bepergian untuk refreshing, anak juga begitu. Anda dapat memperkenalkan berbagai macam lingkungan luar kepada anak. Gunakan daftar rekomendasi wisata anak di Jabodetabek yang tepat jika Anda merasa kebingungan.

    Tentunya, ada berbagai perbedaan antara tempat wisata yang satu dengan lainnya. Setiap tempat mempunyai kelebihan sendiri dan menarik perhatian. Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan dan juga anggaran biaya. Dengan begitu, tidak harus kerepotan dalam wisata.

    Ini Rekomendasi Wisata Anak di Jabodetabek

    Jabodetabek menjadi kawasan pilihan semua orang untuk berwisata. Ada berbagai pilihan tempat mudah yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kenyamanan sendiri.

    Banyak orang yang menyukai tempat tepat untuk anak yang lebih banyak dikenal untuk wisata keluarga. Yuk, simak beberapa tempat yang dapat Anda manfaatkan untuk wisata yang menyenangkan.

    Rekomendasi Wisata Anak di Jabodetabek: World of Wonders Theme Park 

    Pilihan tempat pertama yang orang gunakan untuk kenyamanan berwisata adalah WoW.  Banyak pasangan yang membawa anaknya ke tempat ini. Anda juga dapat melakukan hal yang sama karena WoW dapat menjadi sarana bermain anak yang menyenangkan.

    Ada banyak wahana unik mulai dari memburu dinosaurus hingga menaiki kapal bajak laut. Lokasinya juga dekat di Mekar Bakti, Cikupa. 

    Go! Wet Waterpark 

    Wisata Anak Di Jabodetabek
    Go! Wet Waterpark

    Bermain di air menjadi pilihan banyak orang karena memang menyegarkan. Anda dapat menjadikan Go! Wet Waterpark sebagai pilihan dalam wisata air. Ada kolam renang ombak yang pastinya berbeda dari tempat lainnya.

    Selain itu, sudah ada perosotan raksasa yang mempunyai tinggi berbeda. Tepatnya ada di Bekasi dengan harga tiket tidak sampai 55 ribu rupiah per orang. 

    Kampung Main Cipulir 

    Rekomendasi wisata anak di Jabodetabek lainnya yang banyak orang gunakan adalah Kampung Main Cipulir. Tempat yang satu ini ada di sudut selatan kota Jakarta.

    Untuk Anda yang suka dengan wahana outbound, pastinya ini dapat menjadi pilihan. Anak dapat bermain dengan menaiki flying fox atau juga perahu. Bahkan, ada banyak permainan lain seperti trampolin juga paintball. 

    Taman Margasatwa Ragunan 

    Wisata Anak Di Jabodetabek
    Ragunan

    Pilihan lain yang juga tepat untuk Anda manfaatkan dalam berwisata dan mendapatkan hiburan sendiri adalah taman margasatwa Ragunan.

    Tempat yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengajarkan anak berbagai macam informasi. Apalagi anak kecil cenderung suka dengan hewan. Taman yang satu ini juga murah untuk biaya masuk dan ada di Jakarta Selatan. 

    Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta 

    Anda juga dapat menggunakan tempat lainnya sebagai pilihan dalam wisata. Cobalah untuk mencari informasi wisata taman mangrove Angke juga.

    Wisata air ini dapat menjadi pilihan dimana Anda tidak harus berenang untuk bermain air. Ada berbagai macam pilihan mulai dari menaiki perahu kuno kemudian sepeda air kodok atau juga perahu dayung. 

    Kuntum Farmfield 

    Wisata Anak Di Jabodetabek
    Kuntum Farmfield

    Pilihan lain yang dapat Anda manfaatkan dengan baik untuk wisata adalah Kuntum Farmfield.  Lokasinya di Sindangrasa, Bogor Timur. Anda dapat menangkap ikan dan melakukan berbagai kegiatan lain seperti melihat kerbau albino hingga berkuda.

    Demikian rekomendasi wisata anak di Jabodetabek yang dapat menjadi pilihan Anda. Penting halnya untuk memilih tempat wisata. Dengan begitu, Anda pastinya dapat merasa jauh lebih nyaman dalam wisata serta memberikan edukasi kepada anak. 

    Post a Comment for "Rekomendasi Wisata Anak Di Jabodetabek"