Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata di BSD dan Sekitarnya yang Bisa Anda Kunjungi

     

    Tempat Wisata di BSD

    Bumi Serpong Damai (BSD) merupakan salah satu kawasan elit yang berada di Tangerang Selatan. Meskipun termasuk kawasan yang elit, namun ada cukup banyak tempat wisata di BSD yang bisa digunakan sebagai sarana rekreasi dan menghibur diri.

    Meskipun secara umum wilayah Tangerang sudah termasuk perkotaan, kawasan ini tetap menawarkan sejumlah tempat wisata yang menarik.

    Dengan adanya sejumlah tempat wisata menarik, tentu bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berlibur namun hanya memiliki waktu yang terbatas.

    5 Tempat Wisata di BSD  yang Perlu Anda Kunjungi

    Bagi Anda yang ingin liburan di kawasan BSD dan sekitarnya, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata menarik yang bisa dijadikan referensi.

    Tempat Wisata di BSD: Scientia Square Park

    Tempat Wisata di BSD
    Scientia Square Park
    Salah satu referensi tempat wisata yang cukup unik dan menarik di BSD adalah Scientia Square Park. Tempat wisata ini memadukan unsur edukasi dan juga back to nature yang sangat menarik.

    Taman yang sangat luas dan dilengkapi berbagai wahana permainan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan.

    Mulai dari olahraga outbond, wisata edukasi, dan bahkan bisa juga untuk tempat santai. Kawasan wisata ini memiliki panorama alam di sawah yang begitu indah. Selain bisa digunakan untuk tempat refreshing, kawasan ini juga sangat ramah anak.

    Ocean Park BSD

    Tempat Wisata di BSD
    Ocean Park BSD

    Kalau Anda ingin mencari waterpark terbesar di Tangerang, Ocean Park BSD adalah jawabannya. Sebagai taman air terbesar di Tangerang, Ocean Park dilengkapi dengan berbagai jenis wahana baik itu untuk anak-anak maupun juga orang dewasa.

    Jadi kalau Anda ingin liburan sembari menikmati pengalaman bermain air yang cukup menyenangkan, Ocean Park BSD adalah tempatnya. 

    Kalau membawa anak-anak, pastikan jika Anda memberikan pengawasan yang optimal selama penggunaan wahana.

    Floating Castle di BSD

    Tempat Wisata di BSD
    Floating Castle

    Belakangan ini, BSD memiliki salah satu tempat wisata baru yang terbilang cukup unik dan fenomenal. Kawasan wisata tersebut dikenal dengan sebutan Floating Castle yang tidak hanya menarik bagi wisatawan lokal tapi juga mancanegara. 

    Floating Castle disebut juga dengan istana melayang karena memang tampilan gedungnya yang seperti tidak menyentuh permukaan tanah. Istana ini memiliki tampilan dinding yang didominasi oleh cat warna putih dan biru yang sangat megah.

    Upside Down World Alam Sutera

    Tempat Wisata di BSD
    Upside Down World Alam Sutera

    Tempat wisata di kawasan BSD yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Upside Down World Alam Sutera.

    Dunia terbalik ini terbagi ke dalam beberapa wahana yang tersebar di tiga lantai berbeda. Tema yang tersedia mulai dari dapur, ruang keluarga, taman, dan lain sebagainya. 

    Ketika mengunjungi lokasi ini, Anda bisa menikmati sesi foto yang seru dan juga menyenangkan. Para pengunjung akan bebas melakukan ekspresi di depan kamera untuk bisa mendapatkan hasil foto yang unik.

    Sakura Garden AEON Mall

    Tempat Wisata di BSD
    Sakura Garden AEON Mall

    Kalau Anda tidak ingin terlalu jauh berlibur, berkunjung ke AEON Mall bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya. Ketika mengunjungi AEON Mall, Anda bisa menyambangi Sakura Garden yang menjadi salah satu spot menarik di Mall tersebut.

    Sakura Garden memiliki konsep dekorasi taman dengan jutaan lampu yang sangat menarik. Lokasi tempat wisata ini tepat berada di depan Mall AEON. 

    Tempat ini akan lebih cocok jika dikunjungi pada saat malam hari karena memang desain taman ini untuk pengunjung malam hari dengan berbagai lampu.

    Itulah beberapa referensi tempat wisata di BSD yang menarik untuk dikunjungi. Kini dengan adanya beberapa referensi tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi kalau ingin mencari tempat wisata yang tepat untuk berlibur di BSD dan sekitarnya. 

    Post a Comment for "5 Tempat Wisata di BSD dan Sekitarnya yang Bisa Anda Kunjungi"