Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata di Puncak Bogor Paling Instagramable

     

    Wisata di Puncak Bogor

     

    Destinasi wisata di puncak Bogor paling Instagramable. Datang ke Kota Bogor tak lengkap jika tidak menikmati wisata di puncak Bogor setidaknya satu hari penuh. Ada beragam destinasi wisata di puncak Bogor yang wajib dikunjungi karena memiliki spot yang instagramable. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa destinasi wisata di lokasi puncak Bogor paling menarik.

    Destinasi Wisata di Puncak Bogor Pilihan Terbaik

     

    Salah satu kegiatan wajib ketika datang ke suatu tempat adalah berfoto, khususnya jika ke puncak Bogor. Jadi di bawah ini akan dituliskan beberapa destinasi wisata yang menjadi rekomendasi terbaik di kota tersebut.

     

    Taman Bunga Nusantara

    Wisata di Puncak Bogor

    Melihat bunga adalah keindahan yang tidak bisa dipungkiri apalagi jika bunga yang ada berasal dari seluruh dunia. Tak perlu repot untuk melihat satu persatu bunga dari seluruh dunia karena Anda bisa melihatnya di Taman Bunga Nusantara Bogor. 

    Uniknya lagi Taman Bunga Nusantara ini sudah memiliki standar taman Internasional sejak 1992. Masuk ke taman ini membuat Anda seakan keliling dunia karena ada taman dengan gaya Prancis, Jepang, Mediterania dan lainnya. 

    Untuk lokasinya ada di Jl. Mariwati KM 7, Kawung Luwuk, Cianjur, Jawa Barat.

     

    Taman Safari Indonesia

    Wisata di Puncak Bogor

     

    Wisata Taman Safari Indonesia sangat cocok jika mengajak keluarga dan anak untuk melihat beragam hewan. Selain ada hewan, di dalam Taman Safari Indonesia juga menyediakan fasilitas hiburan menarik sehingga anak tidak mudah bosan ada di dalamnya.

    Untuk lokasi wisata ada di Ds. Cibeureum, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jika Anda ingin memamerkan foto di Instagram, Anda bisa berfoto dengan semua jenis hewan disana. 

    Tenang saja, semua hewan sudah aman dan dipantau oleh pengaman yang selalu waspada sehingga Anda tak perlu khawatir berada di Taman Safari Indonesia.

     

    Nirvana Valley Resort

    Wisata di Puncak Bogor

    Setelah mengunjungi dua destinasi wisata di puncak Bogor sebelumnya, Anda bisa langsung mencari penginapan instagramable. Jangan pilih lokasi penginapan yang jauh dari puncak Bogor karena Anda bisa langsung keliling tempat wisata lagi malam hari atau besok harinya dengan jarak tidak jauh.

    Jika Anda menginap di Nirvana Valley Resort ini maka Anda ditawarkan penginapan unik serta bisa juga berkemah. 

    Pemandangannya sangat indah sehingga Anda bisa berfoto untuk konten media sosial baik malam ataupun siang hari. Lokasinya ada di Jl. Puncak dua, Warga Jaya, Bogor, Jawa Barat.

     

    Cimory Riverside

    Wisata di Puncak Bogor

    Tempat wisata cimory riverside bisa terbilang baru karena berdiri dengan lengkap di tahun 2021. Anda bisa memakai banyak wahana disini selain itu juga ada toko yang menjual barang unik sehingga cocok sebagai oleh-oleh dari Bogor. 

    Lokasinya sangat mudah ditemukan yaitu di Jl. Raya Puncak KM 76, Kota Bogor, Jawa Barat.

     

    Taman Wisata Matahari

    Wisata di Puncak Bogor

     

    Jika Anda suka dengan aktivitas alam maka taman wisata matahari cocok sebagai destinasinya. Di taman ini Anda bisa mencoba wahana air, permainan anak, outbond hingga foto dengan spot bagus. 

    Anda bisa bertanya sepuasnya tentang lingkungan di sekitar puncak Bogor karena akan diberikan info lengkap dari informan taman. Untuk lokasinya tidak jauh dari cimory riverside yakni di Jl. Raya Puncak, KM 77, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

     

    Itulah dia 5 destinasi wisata di puncak Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga sampai rekomendasi penginapan instagramable. Tunggu apa lagi, segera luangkan waktu Anda untuk datang dan berlibur di puncak Bogor.

    Post a Comment for "Destinasi Wisata di Puncak Bogor Paling Instagramable"