Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Bukit Durian Sagara

     Bukit Durian Sagara Sukabumi

    Bukit Durian Sagara

    Bukit Durian Sagara yang berlokasi di perbatasan Kampung Sumur Bandung dan Kampung Panyawelan, Desa Sukamaju, Cikakak Sukabumi Jawa Barat, berada di kawasan dataran tinggi. Yang mengusung dua konsep sekaligus wisata alam dan tempat makan durian langsung dari kebunnya.

    Bukit Durian Sagara yang semula hanya berbisnis kebun durian yang memiliki luas kurang lebih 13 hektar. Seiring berjalannya waktu tercetus sebuah ide untuk membuka tempat wisata di area perkebunan.

    13 Nopember 2021 dijadikannya wisata alam yang menyatu dengan perkebunan. Dengan konsep wisata alam yang natural dengan menambah bangunan dengan material kayu dan bambu yang menjadikannya lebih bernuansa alam, natural dan nyaman.

    Tiket Masuk Bukit Durian Sagara

    Tiket Masuk Bukit Durian Sagara Rp. 5.000,- per orang

    untuk parkir motor Bukit Durian Sagara Rp. 3.000,-    

    untuk parkir mobil Bukit Durian Sagara Rp. 5.000,-

    untuk harga Tiket Masuk Bukit Durian Sagara sewaktu-waktu dapat berubah tergantung situasi dan kondisi.

    Fasilitas Bukit Durian Sagara

    Bukit Durian Sagara

    Bukit Durian Sagara buka pukul 08.00 sampai 20.00 WIB setiap hari. Fasilitas yang disediakan oleh pihak Bukit Durian Sagara yang akan membuat pengunjung menjadi sangat nyaman.

    Terdapat restoran, spot foto yang instagramable, area santai, mushala,area parkir yang luas yang akan menampung kendaraan para pengunjung.

    Dalam waktu dekat pengelola ukit Durian Sagara akan menambah lagi beberapa fasilitas lainnya berupa penginapan dan arena bermain.

    Harga dan Jenis Durian Bukit Durian Sagara

    Bukit Durian Sagara

    Dari awal Bukit Durian Sagara memang sebuah perkebunan durian yang cukup luas. Selain untuk berwisata durian, disni pengunjung dapat melihat secara langsung proses atau cara budi daya durian itu sendiri dan yang pasti dapat dengan langsung menyantap duriannya.

    Kesabaran disini pengunjung diajarkan untuk lebih bersabar. Karena ketika ingin makan durian di Bukit Durian Sagara pengunjung harus bersabar menunggu hingga ada yang jatuh baru bisa menikmati durian tersebut.

    Jenis durian di Bukit Durian Sagara durian montong, matahari, rancamaya, lai D24, durian hitam, musang king, dan lain-lainnya. Untuk harga durian di Bukit Durian Sagara sangat bervariatif tergantung dari musim dan variannya. Untuk durian lokal harga berkisar Rp. 50.000 samaping dengan Rp. 100.000,- per buah.

    Untuk durian di Bukit Durian Sagara yang bersalah atau varian luar negeri seperti Malaysia berkisar Rp. 150.000,- sampai dengan Rp. 350.000,- per buah. Sangat rekomended sekali ya dan yang pasti akan memuaskan para penggila durian.

    Bukit Durian Sagara sangat cocok di kunjungi bersama keluarga ataupun pacar. Dengan suasana yang natural dan yang pasti akan memanjakan dengan buah duriannya. Wajib dikunjungi jangan sampai terlewatkan mampir dan berkunjung ke Bukit Durian Sagara. 


    Baca Juga:

    Post a Comment for "Tiket Masuk Bukit Durian Sagara"