Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Kampung Korea Bandung

    Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea 

    Kampung Korea Bandung

    Kampung Korea Bandung

    Korea Selatan siapa yang tidak tahu negeri ginseng dan negeri Drakor dan K-Pop. Tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat mengunjungi Korea Selatan. Dan ternyata Bandung Kota Sejuta Wisata mempunyai solusi dan alternatif bagi yang ingin merasakan suasana Korea Selatan yaitu Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea.

    Tiket Masuk Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea 

    Pasti tidak akan ada yang menyangka untuk dapat menikmati Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea membutuhkan banyak biaya. Buanglah jauh-jauh pikiran itu, dilihat dari konsep dan lokasi wisata. Pengunjung akan berpikir jika ingin Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea pasti mahal. Tapi siapa sangka jika ingin ke Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea yang indah dan nyaman ini GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Waw sangat menraik ya tempat wisata Bandung yang satu ini.

    Kampung Korea Bandung

    Pengunjung hanya akan dikenakan biaya jika ingin membeli makanan dan menyewa baju atau pakaian khas Korea. Untuk makanan khas Korea di jual sekitar Rp. 20.000,-an saja dan untuk biaya menyewa pakaian khas Korea Rp. 30.000,-. Sangat terjangkau bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea.

    Kampung Korea Bandung
    Kampung Korea Bandung 

    Jam Operasional Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea 

    Lokasi Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea berada di Kebonwaru Kec. Batununggal Kota Bandung Jawa Barat. Tepatnya berada di dekat UNISBA Tamansari. Akses menuju Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea ini sangat mudah karena mampu dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

    Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea berada tidak jauh dari tempat wisata Sanghyang Heuleut. Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

    Kampung Korea Bandung
    Kampung Korea Bandung 

    pengunjung tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapat berwisata Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea. Dilihat dari konsep dan suasana pengunjung pasti akan berpikir memerlukan biaya yang cukup banyak tapi tanpa disangka untuk dapat menikmati Kampung Korea Bandung Little Seoul Korea pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

    Bandung Kota Sejuta Wisata. Kuy !!!

    Post a Comment for "Tiket Masuk Kampung Korea Bandung "