Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Rainbow Slide Bandung

    Rainbow Slide Bandung
     
     
    Tiket Masuk Rainbow Slide Bandung Kota Sejuta Wisata mungkin itu pantas di sematkan pada kota yang ramah dan penuh senyum sapa. Bagaimana tidak bisa karena kota ini akan selalu ada yang saja hal-hal baru yang menjadi viral dan sarat pengunjung. Rainbow Slide merupakan wahana terbaru yang berada di Floating Market Lembang Bandung. Salah satu wahana baru yang wajib di coba dan dinikmati. Wahana yang berlokasi Floating Market di  Lembang Kab. Bandung Barat.

    Tempat wisata Bandung yang baru dibuka pada 29 April 2022, perosotan yang berwarna-warni! ya kenapa dinamakan Rainbow Slide. Wahana yang penuh dengan adrenalin diatas perosotan yang memiliki Panjang perosotan 124 meter dengan ketinggian 18 meter dengan alas perosotan yang menggunakan rumput sintetis sehingga tidak akan membasahi pakaian wisatawan. Dengan menggunakan ban sebagai alat peluncur sehingga dapat meluncur dengan cepat dan penuh keseruan.   

    Wahana ini sangat viral dan jadi perbincangan banyak orang karena warna-warni yang cantik dan menawarkan sensasi meluncur yang seru 

    Rainbow Slide Bandung
    Floating Market

    Harga Tiket Masuk 

    Tiket Masuk Floating Market : Rp. 30.000,-

    Tiket Masuk Rainbow Slide Bandung   : Rp. 30.000,-/Sekali Luncur

    Tiket Terusan Include Floating Market : Rp. 45.000,-

    Tiket All Day (Sepuasnya)  : Rp. 80.000,- 

    Jam Operasional

    Wahana ini mulai beroperasi sama dengan jam operasional pasar terapung Lembang ini. Di hari biasa, Floating Market Lembang buka pukul 09.00 WIB dan jam tutup pukul 18.00 WIB. Untuk akhir pekan buka pukul 08.00-19.00 WIB.

    Teman-teman perlu diketahui permainan ini sangat dinikmati banyak pengunjung sejak 28 April 2022 lalu. Oiya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya demi keamanan, maka perosotan ini tidak akan dibuka ketika cuaca sedang hujan. Kemudian, saat meluncur menaiki ban, kaki harus tetap terangkat selama meluncur. Kaki baru boleh diturunkan saat ban telah berhenti.

    Untuk menaiki wahana Rainbow Slide Bandung, anak yang berusia dibawah 5 tahun dan tinggi dibawah 125 cm harus didampingin atau tandem dengan orang tuanya. Rainbow Slide Bandung akan memberikan sensasi seperti manaiki wahana waterboom hanya saja wisatawan tidak perlu takut pakainnya akan basah.

    Pada saat meluncur di Rainbow Slide Bandung akan disuguhkan pemandangan yang indah dari Gunung Tangkuban Parahu, yang akan menambahkan sensasi saat bermain perosotan. 

    Semakin seru dan bervariasi wisata di Bandung memang tidak salah jika kota ini memiliki julukan yang baru "BANDUNG KOTA SEJUTA WISATA".

    1 comment for "Tiket Masuk Rainbow Slide Bandung"

    1. wah, wajib dikunjungi banget wisata ini.. terima kasih atas artikelnya

      ReplyDelete