Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Nimo Highland Bandung

     

    Nimo Highland Bandung
    Nimo Highland Bandung

    Tempat wisata Bandung, membicarakan salah satu kota ini memang tidak ada habisnya mulai dari wisata alam, tempat nongkrong, kulinernya yang selalu ada yang yang baru dan enak-enak tentunya bahkan kota yang ramah pada pendatang, yang tak mungkin mudah untuk dilupakan oleh para wisatawan. Hingga para wisatawan tidak bosan dan selalu ingin kembali ke kota yang pada saat diciptakannya tuhan sedang tersenyum ini.

    Nimo Highland baru saja melakukan soft opening pada 2 Mei 2022 yang memanfaatkan libur lebaran dengan promo liburan lebarannya. Kemudian akan dilanjutkan rencana grand opening pada 1 Agutus 2022.

    Nimo Highland wisata terbaru di Pangalengan Bandung yang berlokasi Gunung Nini Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung Jawa Barat.

    Nimo Highland Bandung
    Jembatan Kaca Nimo Highland

    Icon dari NImo Highland adalah jembatan kaca yang berbentu "U" yang memiliki panjang 150 meter yang mampu menampung 400 pengunjung untuk berfoto yang instagramable. Pengunjung bisa melihat pemandangan kebun teh, pegunungan bahkan Situ Cileunca.   

    Dari tempat ini wisatawan dapat melihat pemandangan secara 360 derajat berupa hamparan perkebunan teh di Gunung Nini Malabar.

    Selain jembatan kaca, terdapat bangunan yang serba berwarna putih sehingga seperti daerah di Santorini Yunani.

    Nimo Highland Bandung
    Nimo Highland Bandung

    Sangat disarankan untuk datang di pagi hari atau sore hari agar bisa menikmati Sunrise dan Sunset yang menambha keindahan. Sehingga mengahasilan foto yang keren. Apalagi ditambah ketika kabut turun yang akan menambah romantis dan syahdu.

    Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Promo Soft Opening Bulan Mei 

    Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Dewasa    : Rp. 35.000,-

    Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Anak-anak: Rp. 25.000,-

    Tiket Masuk Nimo Highland Bandung tersebut berlaku untuk Weekdays dan Weekend

    untuk usia anak-anak dibawah 3 tahun tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

    jangan lupa juga sebelum mengunjungi Nimo Highland Bandung yang sedang viral ini, dapat mengunjungi Instagramnya di @nimohighland. EVERYDAY IS HOLIDAY

    Bandung Kota Sejuta Wisata.

    Post a Comment for "Tiket Masuk Nimo Highland Bandung"