Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tapos Garden , Kafe Yang Instagramable


    Tapos Garden , Kafe Yang Instagramable terdapat  banyak sekali tempat wisata yang ada di Bogor, salah satu nya tempat wista baru yaitu Tapos Garden Bogor, Tempat Wisata ini merupakan sebuah caffe yang mengusung konsep Garden flower, tak heran jika anda melihat banyak hamparan bunga-bunga indah berwarna-warni menjadi Spot foto yang instagram mabel.


    Meskipun tergolong baru, namun area cafe ini sudah dipersiapkan cukup lama. Sehingga ketika baru saja tiba disini kalian sudah bisa menikmati bunga bunga yang sudah bermekaran dengan warna warni yang sangat indah dan segar.
    Untuk bangunan utama dari cafe ini menggunakan bahan utama bambu, jadi cafe ini terlihat sangat artistik. Kemudian untuk area santainya, cafe ini memiliki area indoor dan outdoor. Pada bagian indoornya semua meja dan kursi terbuat dari bahan kayu, bahkan pada bagian lantainya juga terbuat dari kayu.


    Pada sisi kanan dari area cafe ini terdapat gazebo berbentuk segitiga yang juga digunakan sebagai area santai. Gazebo ini berbentuk panggung dengan pemandangan langsung menghadap ke taman bunga. Selain bagus untuk di kunjungi pada siang hari, tempat ini juga tidak kalah kerennya saat sore hingga malam hari.






    Harga menu-menu yang ada di Tapos Garden juga cukup terjangkau. Kisarannya mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 30.000 saja. Harga tiket masuk Tapos Garden hanya Rp 5.000 saja. Kafe ini bisa menjadi rekomendasi tempat kulineran di kawasan Bogor bersama keluarga atau kerabat.



    Jam operasional Tapos Garden cukup lama. Kafe ini buka setiap pukul 11.00 - 22.00 WIB. Jadi pengunjung bisa lebih lama bersantai dan menikmati kuliner di sini.

    Selama masa pandemi, Tapos Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.


    Layaknya cafe populer di Bogor, Tapos Garden telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitas lengkapnya :
    • Area Parkir
    • Toilet
    • Mushola
    • Akses Wifi
    • Gazebo
    • Live Music
    • Fasilitas Protokol Kesehatan



    Alamat Tapos Garden berada di Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat kota Bogor. Bahkan tempat ini tak jauh dari Lingkung Gunung Adventure, hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 33 menit saja. Untuk lebih jelas nya anda bisa membuka aplikasi google maps.



    Nah itulah sekils tentang Tapos garden bogor, tempan nongkrong sekaligus wisata yang instagram mabel yang wajib anda kunjungi, tertarik untuk mengunjunginya? 😊😊😊

    7 comments for "Tapos Garden , Kafe Yang Instagramable"