Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Cicalengka Dreamland Bandung

    Cicalengka Dreamland Bandung

    Bandung kota Kembang dengan sejuta tempat wisata Bandung yang sangat memukau, banyak sekali Tempat wisata yang sedang viral di Bandung terutama di kawasan Lembang Bandung seperti, The Great Asia AfrikaLembang WonderlandOrchid forest Lembang, dll. Juga wisata yang ada di kawasan dago seprti Dago Dream Park, Dago pakar,dll.

    Dan satu lagi Tempat wisata baru yang wajib anda kunjungi  jika anda ingin berwisata ke Bandung selain ke kawasan Lembang dan Dago, yaitu Cicalengka Dreamland, tepat nya terletak di Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. Untuk aksesnya cukup mudah, namun jarak dari pusat kota Bandung cukup jauh. Berjarak sekitar 36 km dari pusat Bandung dan ditempuh sekitar 1 jam lebih. untuk lokasi lebih jelas nya anda bisa membuka aplikasi google maps ya.

    Cicalengka Dreamland Bandung

    Cicalengka Dreamland berdiri di atas lahan seluas 47 hektar, dan saat ini baru dikelola luasnya mencapai 22 hektar.

    Tempat wisata ini menawarkan destinasi wisata islami sebagai bagian dari Kampung Tahfidz Cicalengka yang dikemas secara universal.

    Cicalengka Dreamland adalah tempat  Wisata islami pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi petualangan penuh makna, tempat wisata dengan konsep edukasi yang akan menambah ilmu dan pengalaman religi, dan anda bisa menikmati wisata adventure yang penuh keceriaan dengan suasana pegunungan yang asri sekaligus mengenal keindahan islam di wahana yang aman dan kekinian.

     

    Cicalengka Dreamland Bandung

    Sejumlah wahana yang di tawarkan di tempat wisata ini misalnya wahana spot berfoto balon udara terbang, lalu kemudian wahana sarang burung seperti yang ada di dusun bambu lembang dan cukup unik, lalu ikon tulisan besar I LOVE Al Qurán, selain itu ada juga Selfie Arena yang mana Untuk menuju ke lokasi ini, pengunjung akan menuruni turunan jalan yang lumayan curam namun sangat aman, karena jalanannya sudah dipasang paving block serta di kanan kirinya sudah dipasang pagar besi dan kawat yang sangat kokoh.

     Cicalengka Dreamland Bandung

     

    Di wahana selfie, terdapat beberapa spot berfoto yang instagenic dengan background pemandangan alam berupa perbukitan hijau dan perkampungan.

     

    Cicalengka Dreamland Bandung

     

    Beberapa spot berfoto tersebut diantaranya spot sayang raksasa berwarna kuning yang jika kita badikan dengan diphoto maka akan seperti sedang terbang. lalu spot panemu optic dunia berupa 2 pilar tembok yang di atasnya diletakan simbol dari tembok berupa mushap al qurán yang terbuka.

    Cicalengka Dreamland Bandung

     

    Lalu kemudian ada wahana surga dan neraka yang cukup unik yang mengingatkan kita berhati – hari dalam melangkah di dunia ini, menarik untuk di kunjungi buka...Cicalengka Dreamland Bandung

    Tempat wisata Cicalengka Dreamland juga sangat ramah bagi Anak-anak. Nah bagi Anda yang membawa putra – putri, di sini juga ada semacam wahana yang menarik yaitu playground berupa wahana perosotan anak.

     
    Cicalengka Dreamland Bandung

    Selain itu ada wahana yang memacu adrenalin berupa wahana Flying Fox Aim Higher. Wahana ini menjadi salah satu flying fox terpanjang yang ada di indonesia dengan panjang hampir 630 meter. Kemudian disana juga tersedia wahana permainan memanah seseeru bermain Archery WAR di Jungle Adventure Lembang bernama Archer Hero hingga wahana Araound The World dll.

     
    Cicalengka Dreamland Bandung

     

    Berikut informasi Harga Tiket Masuk / HTM  Cicalengka Dreamland Bandung :
    • Wisatawan Dewasa : Rp 15.000
    • Wisatawan Anak – Anak ( 4 – 10 Thn ) : Rp 10.000
    • Tarif Parkir Mobil : Rp 10.000
    • Tarif Parkir Motor : Rp 5.000
    Itulah informasi seputar harga tiket, Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.
     
    Cicalengka Dreamland Bandung

    Di tempat wisata ini selain sfot foto yang instagram mabel, wisatawan akan mendapatkan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :
    • Area Parkir
    • Toilet
    • Mushola
    • Gazebo
    • Coffee Mountain Outdoor
    • Fantazty Coolinary Cicalengka Dreamland
    • dan lainnya
    Di Wisata Cicalengka Dreamland wisatawan juga dapat menikmati beragam hidangan menu yang tersedia sembari memandang keindahan alam yang indah.
    Dan Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Cicalengka Dreamland dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB pada setiap harinya.
     
    Cicalengka Dreamland Bandung

    Nah itu dia sedikit ulasan tentang tempat wisata baru Cicalengka Dreamland yang patut anda kunjungi, tertarik mengunjungi nya?😊😊😊😊

    Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Cicalengka Dreamland Bandung"