Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor

    WISATA LEUWI PANGADUAN


    Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor, bukan hanya kota hujan tapi kota sejuta wisata yang wajib anda kunjungi, salah satunya yaitu wisata terbaru di daerah Bojong koneng bogor tepat nya di Jl. kp. Muhara,  Desa Bojong koneng, Kec. Babakan Madang, Sentul Bogor, jawa Barat.

    Wisata Leuwi Pangaduan adalah sebuah air terjun dengan aliran air yang rendah serta memiliki pemandangan hutan asri dan udara yang sejuk. Jika ingin mencari tempat untuk refreshing, Leuwi Pangaduan cocok untuk kalian singgahi di akhir pekan karena lokasinya tidak jauh dari kota Jakarta.




    Tempat Wisata Leuwi Pangaduan  juga terdapat kolam yang terbentuk secara alami oleh alam dengan dialiri dua curug (air terjun) kecil nan jernih berwarna hijau toska alami. Dalam bahasa indonesia Leuwi Pangaduan berarti Kolam Pengaduan, disebut demikian karena mitosnya dahulu kolam ini sering dijadikan tempat mengadu bagi mereka yang sedang memiliki kegelisahan.


    Untuk menuju ketempat wisata alalam ini tidak jauh dari pusat Kota Bogor, hanya berjarak sekitar 19 Kilometer degan waktu tempuh 35 untuk lebih jelasnya  anda bisa membuka app google maps, untuk akses jalan anda jangan khawatir karena jalan sudah cukup mudah di lalui oleh kendaraan bermotor ataupun mobil.


    Dan Untuk menikmati liburan ditempat ini anda tak perlu mengeluarkan biaya liburan yang mahal karena dibandrol dengan biaya yang cukup murah yaitu Rp 15.000,- termasuk biaya berenang. Jika ingin menyewa saung ada biaya lagi yang diperlukan yaitu Rp 30.000,- per jamnya. Untuk menyewa saung sepuasnya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000,- saja.
    Dengan harga tiket semurah itu anda sudah dapat sepuasnya bermain, berburu foto dan bersantai bareng orang terdekat ditempat ini.



    Fasilitas Umum yang ada di Leuwi Pangaduan Sentul Bogor

    Pengunjung akan semakin betah karena dimanjakan dengan adanya fasilitas pendukung untuk wisatawan, antara lain:

    • Mushola (tempat ibadah)
    • Tempat parkir
    • Spot foto yang instagramable
    • Saung
    • Camping ground
    • Kolam renang alami
    • Gazebo
    • Toilet
    • Dan lain sebagainya



    Jika anda ingin mengunjungi tempat ini kapanpun waktu yang anda mau, sebab buka setiap hari Senin sama Minggu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.


    nah itu dia sekilas tentang Tempat wisata Alam Leuwi pangaduan.. Semoga ulasan yang saya buat dapat memberikan manfaat kepada anda pembaca setia kuy !! lover 😁😁

    Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor"