Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review & Tiket Rabbit Town Bandung




Review & Tiket Rabbit Town Bandung  merupakan salah satu wisata unik di Bandung yang didirikan pada 11 Januari 2018. Tempat wisata yang menjadikan hewan kelinci sebagai ikon utama. Pada seluruh dekorasi dibuat dengan tampilan selucu mungkin dan juga menampilkan berbagai jenis kelinci lucu.

Selain adanya spesies kelinci, tempat ini juga menyuguhkan spot foto bagus. Tak hanya itu, di dalam wisata ini juga terdapat beberapa wahana untuk anak-anak sehingga bagi pengunjung yang membawa serta anaknya akan merasa betah berlama-lama.

Review & Tiket Rabbit Town Bandung  sengaja didirikan dengan memadukan konsep antara wisata kuliner, fashion, dan kebun binatang. Kebanyakan pengunjung yang mendatangi tempat wisata ini bertujuan untuk melakukan pengambilan gambar atau berfoto

Lokasinya berada tak jauh dari tempat wisata terkenal yang terdapat di Puncak Ciumbuleuit. Tempat wisata ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung karena keunikan khas yang dimilikinya. Bahkan digadang-gadang mirip dengan Museum Ice Cream Negri Paman Sam di kota New York, Amerika Serikat.


Bagi pengunjung yang hendak mendatangi tempat ini, diwajibkan untuk mengeluarkan biaya minimal Rp25.000 untuk mengisi saldo pada E-card Rabbit Town Bandung yang dapat digunakan sebagai alat transaksi saat pengunjung ingin menikmati kuliner dan membeli souvenir. Dan Anak Usia 2thn sudah di wajibkan untuk memiliki tiket.

Lebih menyenangkan lagi bahwa jika E-card tidak digunakan, maka saldo dapat di-refund. Jika pengunjung ingin mencoba berbagai wahana, maka harus mengeluarkan tarif sebesar Rp10.000 hingga Rp15.000 per wahana, itupun menggunakan E-card yang diisi saat masuk ke area taman.


Objek wisata ini dibuka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk hari Senin sampai dengan Jumat dibuka pada pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Pengunjung dapat menyesuaikan hari apa yang tepat untuk mengunjungi destinasi wisata ini. Namun untuk sementara ini di masa Pandemi, rabbit town hanya buka pada hari Sabtu- MInggu saja.


Bagi pengunjung yang ingin berwisata selfie ke taman ini berikut beberapa aktivitas dan wahana di tempat rekreasi ini.

Spot Foto Menarik

Review & Tiket Rabbit Town Bandung Keunggulan tempat ini ialah menyuguhkan area dengan tema yang menarik bagi para pengunjung. Pengunjung dapat melakukan foto-foto di antara barisan pilar yang menjulang yang berada di bagian belakang bangunan.




Selain itu, ada pula ruangan dengan tema pisang, lampu dengan bentuk ice cream cone, ruangan yang berlatar es krim lengkap dengan sebuah ayunan, dan ruangan menarik lainnya. Tak hanya di dalam bangunan, tempat foto menarik lainnya dapat dijumpai oleh pengunjung pada luar ruangan.



Wisata Hewan Mini

Sesuai namanya, Rabbit Town Bandung, menghadirkan aneka jenis kelinci lucu yang dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung. Selain kelinci, ada pula hewan lainnya seperti kancil, monyet, dan burung.

Selain spot menarik bagi pengunjung remaja, tempat ini juga cocok bagi pengunjung anak-anak. Dijamin anak-anak akan betah berlama-lama di tempat ini karena bisa bermain dengan hewan-hewan tersebut.


Wahana Rabbit Town Bandung

Review & Tiket Rabbit Town Bandung  memiliki beberapa wahana yang sayang jika dilewatkan oleh pengunjung. Terdapat 16 wahana yang bisa pengunjung untuk jelajahi seperti Love Lock dimana pengunjung bisa membeli gembok dan berfoto dengan mobil berwarna pink.



Cookie Monster di area ini pengunjung bisa belajar memasak (cooking class) dengan empat menu pilihan dan juga menyewa kostum untuk berfoto.

Lala Town Play Ground, Di Lala town , anak-anak juga bisa menjadi dokter ataupun chef karena ada miniatur rumah sakit dan restaurant.

Sedangkan bagi yang senang berinteraksi dengan binatang-binatang, pengunjung bisa melihat dan memberi makan ikan koi(koi feed), memberi makan monyet-monyet (monkey groove)

Bagi yang ingin merasakan sensasi foto dan memegang dengan burung hantu di tempat ini ada loh namanya Arderich Tree House.

Tidak sampai disitu, pengunjung juga bisa memberikan makan dan foto dengan burung merpati kipas dengan jumlah yang sangat banyak di Dove Garden.



Pengunjung juga bisa memberikan wortel kepada kelinci-kelinci yang sangat lucu di Rabbit Villa .Selain itu terdapat juga akuarium dengan ukuran yang cukup panjang dan luas , di akuarium ini pengunjung bisa menikmati Dragon Fish dengan jumlah yang sangat banyak.



Wahana baru dari Rabbit Town Bandung ini bernuansa princess. Pas banget untuk swafoto anak-anak perempuan.



Dan massih banyak lagi wahana lain nya seperi, LA Store, Museum of Ice Cream, New York,  Love Light, Lala Story, Jungle Arena, , Bambi Love,  Hollywood Land,  wishing wall.sticker room.


Setelah puas menikmati semua wahana, pengunjung bisa menikmati wisata kuliner dengan menikmati makanan dan minuman di area food court atau cafe yang ada di area. Variasi makanannya pun sangat lengkap mulai dari main course hingga light meal.


Terdapat juga aneka oleh-oleh makanan khas Jawa Barat dan juga area untuk belanja pakaian ataupun souvenir.


Fasilitas Di Rabbit Town Bandung

Pengunjung difasilitasi dengan toilet, musala, cafe, tempat duduk, dan playground untuk anak-anak. Tempat ini juga didirikan bagi orang-orang yang menyukai seni fotografi agar mendapat hasil foto yang menarik. 


Rute Ke Rabbit Town

Review & Tiket Rabbit Town Bandung berlokasi di Jalan Ranca Bentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, untuk lebih jelas nya anda bisa membuka aplikasi Google Maps.

Pengunjung dapat menggunakan angkutan umum, angkutan berwarna ungu-hijau dengan rute Ciumbuleuit-St. Hall, lalu turun di Jalan Ciumbuleuit. Pengunjung bisa jalan kaki sekitar 10 menit menuju Rabbit Town Bandung atau bisa menggunakan jasa ojek.

Tidak ada angkutan yang melewati lokasi wisata ini secara langsung, jadi pengunjung hanya dapat menggunakan angkutan yang melewati Jalan Ciumbuleuit saja.

Nah itu dia msedikit review tentang tempat wisata isntagramabel Rabbit Town Bandung, tertarik mengunjunginya?😊

Post a Comment for "Review & Tiket Rabbit Town Bandung "