Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lembang Wonderland, Wisata Penuh Warna Di Bandung Barat

    Tempat Wisata Terbaru Lembang Wonderland Bandung


    Lembang Wonderland

    Saat ini ada banyak sekali tempat – tempat wisata di bandung yang menawarkan konsep wisata leisure, family and education.

    Sesuai namanya, Lembang Wonderland punya konsep wisata taman rekreasi yang unik. Pengunjung bakal diajak berkelana ke negeri fantasi seperti dalam cerita Alice in Wonderland. Ada tiga area di tempat ini, mulai dari Sweet Field, Magice Forest dan Ice Cream Area. Semua area tersebut punya keunikannya masing-masing. Dan telah dibuka  pada hari sabtu 17 Agustus 2019 lalu.



    Lembang Wonderland

    Rute jalan menuju ke tempat wisata ini sangat mudah jika diakses dari arah mana pun, baik dari arah kota bandung maupun dari luar kota.

    Dari arah kota bandung anda bisa melewati rute jalan via jalan Dr Setiabudi atau anda juga bisa memilih rute jalan via jalan pagermaneuh.

    Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.  Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota, sekitar 17 km dari Kota Bandung dan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 46 menit.

    Selengkapnya silahkan anda bisa lihat dengan cara buka link peta lokasi google map lembang wonderland.


    Lembang Wonderland

    Tempat ini telah difasilitasi dengan wahana – wahana berkonsep leisure, ada edukasinya, tempat bermain ramah anak serta spot berfoto yang instagenic sekali,
    Dan pada malam hari, tempat ini akan menjadi sebuah tempat yang spektakuler dilingkupi cahaya warna – warni dari lampu, yang menjadikannya sebuah tempat yang menyuguhkan pertunjukan cahaya bertema ” Glowing In The Dark ”.


    Lembang Wonderland

    Lembang Wonderland


    Lembang Wonderland

    Seperti yang sudah saya tulis di atas Lembang Wonderland memiliki 3 areal wahana bermain yang masing – masing wahana nya menawarkan daya tarik serta keunikannya yang berbeda satu dengan yang lainnya, yaitu  Sweet Field, Magice Forest dan Ice Cream Area.

    Magice Forest Lembang wonderland, di wahana ini kita bisa melihat beragam model rumah – rumah pohon yang dibuat begitu unik dengan tema yang berbeda – beda,
    seperti diantara namanya adalah Wahana Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumah Serangga, Rumah Tarzan dan Rumah Dasar Laut.



    Lembang Wonderland



    Lembang Wonderland

    Ice Cream Park yang menyajikan taman es krim dengan suasana yang begitu unik.  Terdapat beberapa replika es krim dalam ukuran besar di beberapa sudut taman sehingga bisa dijadikan sebagai beckground untuk berfoto selfie.

    Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain-main dengan fasilitas mobil-mobilan, berswafoto, atau bersantai sambil duduk di atas rumput hijau sintetis yang terhampar di hampir seluruh area.

    Taman es krim ini dilengkapi dengan lampu warna warni yang membuat suasana taman semakin menawan.  Taman ini juga mengajak kamu untuk merasakan sensasi hujan salju sehingga momen liburanmu semakin seru.


    Lembang Wonderland

    Lembang Wonderland

    Lembang Wonderland

    Sweet Feel dibangun dengan konsep indoor.  Pada wahana ini terdapat aneka macam permainan seru yang mengedukasi sehingga sangat cocok untuk anak-anak.  Beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah mandi bola, kolam cokelat, dan kolam perahu dengan suasana yang unik ala negeri dongeng. bertujuan untuk mengasah daya imajinasi anak dalam bermain sambil belajar. Dikarenakan berkonsep wisata keluarga ke depan juga akan ditampilkan wahana factory cookies, factory candy, yang dibuat dengan konsep interaktif sehingga anak bisa beraktivitas.


    Lembang Wonderland

    Lembang Wonderland

    Setiap pengunjung yang datang dan masuk untuk bermain di sini, akan dikenakan biaya tiket masuk lembang wonderland anak atau dewasa Rp 25.000/orang
    waktu operasional tempat wisata baru di lembang wonderland setiap harinya mulai buka dari jam 11.00 siang dan tutup pukul 20.00 WIB.

    Sebagai Wahana Wisata Baru di Lembang Bandung Barat, fasilitas dan sarana untuk kenyamanan pengunjung sudah cukup baik di sini. Untuk fasilitas penunjang umum di lembang wonderland, pengelola sudah menyediakan mushola, toilet dan kamar mandi yang bersih, tempat parkir kendaraan.

    Di lokasi wisata ini juga tersedia food court yang menjual aneka menu makanan dari yang berat hingga cemilan atau jajanan. Harga makanan dan minuman di sini juga sangat standar terjangkau alias murah meriah, sehingga pas jika dijadikan tempat makan murah di lembang bandung.



     Jika anda kesana dan beruntung anda bisa menyaksikan pertunjukan seperti video di atas..😊😊😊
    nah itu dia sekilas tentang tempat wisata Bandung Terbaru Lembang Wonderland Bandung.



    foto&video by Narisa

    Post a Comment for "Lembang Wonderland, Wisata Penuh Warna Di Bandung Barat"