Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Air Panas Tirta Sanita

    Air Panas Tirta Sanita Dengan Pemandangan Indah

    Tirta Sanita Bogor

    Pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor, bisa dijadikan lokasi untuk menghilangkan kepenatan sekaligus menajakan diri dan menjernihkan pikiran setelah satu minggu bekerja. air panas Tirta Sanita sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Selain dapat membuat badan menjadi rileks air panas Tirta Sanita yang banyak mengandung sulfur dapat mencegah penyakit kulit seperti gatal dan lainnya.

    Tiket Masuk Air Panas Tirta Sanita

    Harga tiket masuk air panas Tirta Sanita sangat terjangkau tidak akan menjadikan dompet kita menjadi tipis. Berikut ini harga tiket masuk air panas Tirta Sanita;

    • Tiket masuk air panas Tirta Sanita Rp. 10.000,-
    • Tiket masuk air panas Tirta Sanita Weekend Rp. 12.000,-
    • Tiket masuk air panas Tirta Sanita High Season Rp. 12.000,-
    • Tiket masuk air panas Tirta Sanita anak-anak Rp. 8.000,-
    • Parkir Motor air panas Tirta Sanita Rp. 3.000,-   
    • Parkir Mobil air panas Tirta Sanita Rp. 5.000,- 
    • Parkir Bus air panas Tirta Sanita Rp. 10.000,

    Harga tiket masuk air panas Tirta Sanita yang tertera sewaktu-waktu dapat berubah. Tapi kemungkinan perbedaan harga tidak akan terlalu jauh.

    Fasilitas Air Panas Tirta Sanita

    Tirta Sanita Bogor

    Pemandian air panas Tirta Sanita yang memiliki luas 8 Hektar yang bermula bernana air panas Tirta Sanita sekarang telah berubah namanya menjadi Tirta Sayaga. Didalam lokasi pemandian ari panas ini terdapat beberapa kolam untuk berendam yang terbentuk secara alami dari endapan kapur. Air panas Tirta Sanita yang berasal dari matari Gunung Kapur Ciseeng.

    Airnya mengandung bahan-bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit yang mengandung belerang, kapur dan garam.

    Didalam air panas Tirta Sanita juga terdapat kolam rendam yang tertutup atau VIP yang dibandrol dengan harga Rp. 15.000,- per orangnya.

    Selain tempat pemandian air panas, Tirta Sanita juga terdapat beberapa fasilitas lainnya, seperti

    1. Wahana Bermain

    Terdapat beberapa wahana bermain untuk anak-anak yaitu:

    • Kereta Api Kecil
    • Balon Air
    • Bombom Car
    • Sepeda Air
    • ATV
    • Go Kart Mini 

    2. Outbond

    Menumbuhkan rasa percaya diri dan keberanian, pengunjung yang membawa keluarga dapat menikmati arena outbond. Wahana ini terdiri dari jembatan tali, menapak jembatan besi yang digantung, memanjat tali jaring.

    Outbond bukan hanya unutk meningkatkan keberanian tetapi juga bisa menambah kecerdasan emosional anak dalam berinteraksi.

    3. Selfie Spot

    Mengunjungi tempat-tempat wisata pasti tanpa berfoto atau berselfi bagai sayur tanpa garam. Yups, di air panas Tirta Sanita terdapat spot untuk berfoto dan selfi bagi pengunjung.

    Terdapat gundukan batu berwarna putih merupaka endapat kapur yang bernama Bocca Travertin yang selalu dijadikan tempat untuk berfoto oleh para pengujung. Endapan kapur yang terbawa oleh air panas yang menjadikannya ciri khas dari air panas Tirta Sanita, jangan sampai terlewatkan untuk dapat berfoto maupun selfi disini.

    Lokasi Air Panas Tirta Sanita

    Pemandian air panas Tirta Sanita terletak di Jl. raya Ciseeng, Bojong Indah, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat. 

    Jika dilihat dari map air panas Tirta Sanita beralamat di Bogor tetapi lebih dekat ke Kota Depok. Yang berjarak 15 KM atau 30 menit dari kota Depok.

    Air panas Tirta Sanita yang memiliki pemandangan alam yang indah dan nyaman tentu akan sangat memanjakan para pengunjung selama berada di air panas Tirta Sanita.

    Jangan lupa selalu jaga bawaan barang masing-masing dan jaga selalu kebersihan. Membuang sampah pada tempatnya demi kenyamanan kita semua.


    Baca Juga:

    Post a Comment for "Tiket Masuk Air Panas Tirta Sanita"