Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Bukit Bintang Bandung

     

    Bukit Bintang Bandung
    Bukit Bintang Bandung

    Bandung siapa yang tidak mengetahui kota ini, yang selalu dijadikan pilihan utama untuk berlibur. Bandung Kota Sejuta Wisata baik itu wisata alam ataupun lainnya. Salah satu yang akan kita ulas ini tempat wisata Bandung adalah Bukit Bintang Bandung. Siapa sih yang tidak mengetahui mengenai lokasi ini. Bukit Bintang Bandung menawarkan pemandangan yang indah nan romantis yang selalu di tunggu-tunggu di Bukti Bintang Bandung ialah ketika Sunset dan malam. Selain keindahan dan keromantisan, Bukit Bintang Bandung juga menyajikan beberapa aktivitas wisata lainnya seperti Trekking. Camping dan kegiatan alam lainnya.

    Tiket Masuk Bukit Bintang Bandung

    Harga tiket masuk Bukit Bintang Bandung tergolong sangat murah dan terjangkau. Pengunjung tidak perlu repot-repot merogoh kantong yang dalam. Karena harga tiket yang tidak terlalu mahal yaitu Rp. 15.000,-

    Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung
    Tiket MasukRp15.000
    Tiket Masuk CampingRp25.000

    Lokasi dan Jam Buka Bukit Bintang Bandung

    Bukit Bintang Bandung yang berlokasi di Kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Untuk dapat menuju lokasi ini hingga kepuncak Bukit Bintang Bandung dapat menggunakan berbagai macam alat transfortasi. Dan jangan lupa untuk selalu berhati-hati karena jalur yang akan dilewati menuju puncak Bukit Bintang Bandung cukup terjal dan tinggi.

    Bukit Bintang Bandung beroperasi mulai dari pagi hari yang akan menyajikan udara yang segar dan penuh keindahan alamnya. 

    Jam Buka Bukit Bintang Bandung
    Setiap Hari08.00 – 18.00 WIB

    Bukit Bintang Bandung yang berada di ketinggian 1400mdpl yang menjadikannya tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan kota Bandung dan sekitarnya dari atas Bukit Bintang. Selain itu ada Bukit Bintang Bandung memiliki alternatif lain untuk berwisata dan menikmati keindagan alam Bukit Bintang Bandung seperti camping dan menikmati hutan pinus dengan mejelajahinya.

    1. Citylight of Bandung dari Bukit Bintang Bandung

    Bukit Bintang Bandung

    Menikmati malam romantis bersama pasangan tentu menjadikannya hal-hal yang tidak akan terlupakan begitu saja. Menikmati kerlipan cahaya dari lampu kota Bandung yang membentang bagaikan lautan cahaya akan menambah rasa romantis dan tentu saja jangan lupa membawa jaket karena suhu udara dimalam hari akan semakin dingin. 

    2. Menikmati Sunset di Bukit Bintang Bandung

    Bukit Bintang Bandung
    Bukit Bintang Bandung

    Berada di tempat yang memiliki ketinggian 1400mdl seperti di Bukit Bintang Bandung ini. akan memanjakan kita dengan hamparan luas keindahan alam dan sekitarnya. Diatas bukit pengunjung dapat menikamati suasana dengan bersantai di kursi yang telah disediakan pengelola.

    Ketika pagi hingga siang hari pengunjung akan menikmati hijaunya hamparan perbukitan dan ketika menjelang sore hingga malam hari pengunjung akan menikmati indahnya matahari terbenam (sunset), yang akan membuat pengunjung betah dan ingin berlama-lama di Bukit Bintang Bandung .  

    3. Berkemah dan Menikmati Hutan Pinus Bukit Bintang Bandung

    Bukit Bintang Bandung
    Bukit Bintang Bandung

    Tedapat area lapangan hijau yang luas yang sering dijadikan tempat untuk berkemah. Disini pengunjung dapat menyewa tenda ataupun membawa tenda sendiri dari rumah, tentunya dengan tarif berkemah yang sangat murah dan terjangkau.

    Tersedianya kayu untuk membuat api unggun yang dapt menghangatkan dan menerangi hingga membuat suasana kamping yang semakin terasa.

    Dan dipagi hari pengunjung dapat menikmati hutan pinus dengan berjalan kaki menelusurinya. Terdapat jalur pejalan kaki hingga tidak akan membuat pengunjung tersesat. Deretan pohon pinus yang menjulang tinggi dan cahaya matahari yang menerobos pepohonan membuat suasanya semakin indah dan sangat menyenangkan 

    Pagi dan sore menjadi waktu yang sangat bagus untuk menelusuri hutan pinus. Apalagi yang memiliki hobi fotografi tentanya akan semakin tergoda untuk mengabadikan tiap sudut dari hutan pinus.

    Bandung Kota Sejuta Wisata, tentu saja tidak diragukan lagi tentang keindahan tempat wisatanya. Pengunjung dapat membuktikannya sendiri, kecuali anda ragu dan ingin melewatkan keindahannya.

    Post a Comment for "Tiket Masuk Bukit Bintang Bandung "