Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Green Lake View Waterpark Depok

     Green Lake View Waterpark Depok

    Green Lake View Depok

    Depok siapa yang tidak tahu dan mengenal kota ini. Tentu saja pertama yang di ingat artis ibu kota Ayu Ting Ting. Sekarang di Depok terdapat wahana air yang bernama Green Lake View Waterpark. Yang memiliki berbagai macam wahana air. Harga tiket water park juga tidak terlalu mahal sehingga sangat terjangkau. Sangat pas untuk mengisi liburan di akhir pekan bersama keluarga.

    Green lake view waterpark ini berada di Jalan raya Bogor Km. 37 Gang Nangka Curug Cimanggis Depok. Dahulu green lake view waterpark ini adalah sebuah pabrik yang sudah tidak beroperasi lagi lalu diubah menjadi arena rekreasi keluarga.

    Green Lake View Waterpark

    Memiliki berbagai macam wahana yang dapat dinikmati setiap pengunjung dewasa maupun anak-anak. Terdapat 3 wahana seluncuran yang terdapat di kolam dewasa. Tentu saja wahana seluncuran ini memiliki variasi ada yang berkelok-kelok sehingga memacu adrenalin pengunjung dan ada juga yang sederhana.

    Untuk wahana anak-anak tentu saja disediakan kolam yang dangkal, terdapat wahana seluncuran, ember tumpah hingga wahana mandi busa. Bermain di wahana air tentu saja kurang lengka jika tidak menggunakan ban atau pelampung. Green lake view waterpark menyediakan penyewaan ban atau pelampung untuk bermain.

    Di waktu tertentu green lake view waterpark sering mengadakan acara-acara khusus, misalkan carnaval. Di carnaval kita tidak perlu membeli atau membayar tiket masuk lagi tetapi hanya membayar wahana yang akan kita naiki saja.

    Harga Tiket Water Park   

    Harga tiket water park ini memiliki harga yang berbeda ketika hari biasa dan hari libur:

    Harga tiket water park Senin - Jum'at  Rp. 40.000,- / Orang

    Harga tiket water park Sabtu - Minggu Rp. 60.000,- / Orang

    Untuk anak yang memiliki tinggi badan di atas 90 cm wajib memiliki atau membayar tiket sendiri.

    untuk jam operasional Green Lake View Waterpark:

    Senin - Jum'at Pukul  09.00 - 17.00 WIB 

    Sabtu - Minggu Pukul 08.00 - 18.00 WIB

    Jika dilihat dari harga tiket water park ini sedikit mahal, jangan takut akan menguras dompet para pengunjung yang menikmati wahana air disini. Banyak sekali potongan harga atau promo yang disediakan oleh Green Lake View Waterpark. Pengunjung wajib memanfaatkan dengan baik promo-promo tersebut.

    Dengan harga tiket water park yang kita keluarkan tentu saja kan mendapatkan fasilitas yang lengkap pula. Seperti tempat ibaha atau mushola yang cukup luas, warung makan, kamar mandi dan tempat untuk bersantai yang sangat nyaman yang dapat digunakan oleh setipa pengunjung.

    Baca Juga:

    Post a Comment for "Green Lake View Waterpark Depok"