Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Taman Bunga De Castello Subang

    Taman Bunga De Castello Ciater Subang


    Tiket Masuk Taman Bunga  De Castello  Subang Jawa Barat terkenal akan daya tarik tempat wisatanya yang beragam dan menakjubkan, sepeti kawasan lembang yang terkenal dengan panorama bukit-bukit nya yang indah disulap menjadi tempat wisata yang ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

    Tidak hanya kawasan lembang saja tempat wisata lain yang terkenal di Jawa Barat salah satunya adalah di Kab Subang  yang sangat terkenal dengan kawasan wisata Gunung Tangkuban Parahu dan Pemandian juga kolam air Panas Sari Ater  menjadi salah satu tempat wisata yang paling di cari, selain wisata yang tadi di sebutkan, subang pun kini terus mengembangkan pariwisatanya,

    Salah satunya membuka wisata baru yaitu Taman Bunga D'Castelo Subang, bertema Florawisata Taman Bunga D'Castelo Subang Berkonsep menggabungkan antara taman bunga, rekreasi dan restoran sehingga menghasilkan satu padu indah buat di kunjungi.


    Taman Bunga  De Castello  Subang


    Lokasi Taman Bunga De Castello Subang

    Di Taman Bunga De Castello Subang ini anda bisa menemukan ribuan Bunga Castillo yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Selain itu ada juga yang di import dari New Zealand dan Florida. Lokasi flora wisata de castello ini berada di atas bukit dan dikelilingi oleh kebun teh dan pepohonan hijau, lebih tepat nya berlokasi di Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Lokasinya berjarak sekitar 5 km sebelah utara dari the ranch ciater atau 3 km dari pemandian air panas. Lebih jelasnya anda bisa membuka applikasi maps di smartphone anda.

    Daya Tarik Taman Bunga De Castello Subang

    Daya tarik utama dari wisata Taman Bunga De Castello Subang adalah taman bunga yang cantik. Kamu bisa bermain dan hunting foto di sebuah kebun yang dikonsep sedemikian rupa agar terlihat aesthetic.

    kali pertama kamu tiba akan langsung disambut dengan hijaunya perkebunan teh luas sehingga membawa nuansa sejuk di pikiran.

    tepat di jalan masuk menuju ke lokasi wisata terdapat barisan teman bunga cantik yang menghiasi disetiap sisi jalan, bunganya sendiri berwarna-warni nan indah dan unik, sangat insyagramable sekali.

    Tak hanya taman bunga, sensasi negeri dongeng juga akan semakin terasa dengan kehadiran sebuah kastil megah yang sekaligus menjadi loket pembelian tiket.


    Harga Tiket Masuk Taman Bunga De Castello Subang

    Untuk harga tiket masuk nya yaitu :

    • Weekday Rp 40.000 / orang
    • Weekend Rp 50.000 / orang

    untuk anak-anak  setinggi minimal 90CM sudah dikenakan biaya tiket.

    kemudian jika kamu membawa kendaraan nanti akan dikenakan tarif parkir dan untuk harga parkirnya yaitu.

    • Mobil Rp 10.000
    • Motor Rp 5.000

    jam operasional Taman Bunga De Castello Subang, buka pukul 08.00 wub, tutup pukul 17.00 wib. Sedangkqn untuk hari libur, buka sejak pukul 08.00 wib, tutup pukul 18.00 wib.




    Taman Bunga  De Castello  Subang

    Fasilitas Taman Bunga De Castello Subang

    Adapun fasilitas yang tersedia di Taman Bunga De Castello Subang adalah sebagai berikut :

    • Area parkir
    • toilet
    • spot foto
    • kastil
    • open space
    • air mancur
    • resto
    • taman bunga
    • jembatan tangan
    • dan lainya



    De Castello  Subang


    Itulah sekilas ulasan tentang Taman Bunga De Castello Subang, tertarik untuk mengunjungi nya?

    Post a Comment for "Tiket Masuk Taman Bunga De Castello Subang"