Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Populer di Jepang

     5 Tempat Wisata Populer di Jepang

    Tempat Wisata Populer di Jepang
    Menara Jam Sapporo

    Salah satu sisi yang sangat menarik ketika berencana melakukan perjalanan ke luar negeri dengan memilih tempat akan di kunjungi negara itu. Berikut ini 5 tempat wisata populer di Jepang yang sangat menarik dan tidak akan mengecewakan. Bepergian ke luar negeri terkadang memiliki kesulitan atau peraturan tersendiri, tetapi selalu menyenangkan untuk memiliki sesuatu yang kita inginkan. 

    1. Sapporo

    Sapporo dikenali sebagai kota terbesar di Hokkaido dengan jumlah penduduk sekitar 2  orang. Selain sebagai pusat politik dan ekonomi, Sapporo menawarkan beragam tempat wisata populer yang menarik pengunjung wisatawan dari penjuru dunia. Menara Jam Sapporo adalah landmark iconic dengan riwayat 130 tahun yang diputuskan sebagai bangunan Budaya Penting Nasional. Goryokaku mengacu pada tempat bersejarah yang menampilkan benteng berbentuk bintang yang terletak di taman damai yang dikenal sebagai tempat melihat bunga sakura yang populer di musim semi. Susukino adalah distrik minum yang ramai yang menawarkan berbagai pengalaman hiburan serta sejumlah bar Izakaya. Festival Salju Sapporo adalah festival tahunan simbolis yang diadakan pada bulan Februari yang memukau pengunjung dengan pameran pahatan es yang luar biasa! Jangan lupa untuk mencoba makanan laut segar dan makanan khas lokal, termasuk kepiting berkualitas tinggi dan ramen Miso Sapporo!

    2. Yokohama Minatomirai

    Tempat Wisata Populer di Jepang

    Yokohama Minatomirai

    Yokohama Minatomirai yang berada di prefektur Kanagawa dengan berbagai kompleks komersial dan tempat hiburan. Yang berperan sebagai pusat ekonomi dan belanja Yokohama, kota terbesar kedua di Jepang berdasarkan jumlah penduduk yang dapat diakses dalam waktu kurang dari 30 menit dengan kereta api dari Tokyo. Yokohama Landmark Tower dengan ketinggian 273 meter yang menyuguhkan pemandangan kota Yokohama di malam hari yang spektakuler.

    3. Nikko

    Tempat Wisata Populer di Jepang
    Kuil Toshogu

    Kota damai yang terletak di sebelah barat laut prefektur Tochigi. Membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari Tokyo dengan menggunakan kereta api, yang menjadikannya destinasi wisata di akhir pekan yang sempurna. Kota Nikko adalah rumah bagi Nikko Toshogu, Kuil Shinto terkenal yang didedikasikan untuk Tokugawa Leyasu shogun pertama dari keshogunan Tokugawa yang pernah memerintah negeri selama 260 tahun sejak awal abad ke-17. Kuil ini mulai dibangun pada tahun 1617 dan telah banyak dikunjungi oleh wisatawan. Para wisatawan dapat menjelajahi kuil suci     yang penuh dengan bangunan megah dan juga termasuk 8 harta karun nasional dan 34 bangunan budaya penting lainnya. Air Terjun Kegon adalah tempat terpopuler lainnya menawarkan pengalaman dialam dengan pemandangan menarik yang diciptakan air terjun yang indah.   

    4. Osaka Dotonbori

    Tempat Wisata Populer di Jepang
    Osaka Dontonbori

    Osaka menanti kehadiran wisatawan dengan suasana yang unit di wilayah kansai yang benar-benar berbeda dari  yang wisatawan alami di Tokyo. Dotonbori mengacu pada distrik pusat kota yang ramai dengan toko, restoran, tempat hibura, bar dan lainnya. Mengelilingi area ini dengan berjalan kaki, tanpa disadari kita telah kehilangan beberapa jam karena terlalu banyak yang harus dilihat dan dilakukan. 

    Ebisubashi adalah jembatan simbolis diatas kanal Dotonbori yang merupakan tempat sempurna untuk berfoto dengan papan nama besar yang dikenal sebagai Tanda Guriko. Wisatawan dapat mencoba makanan khas seperti Takoyaki dan Okonomiyaki. Menikmati kehidupan malam di bar Izakaya yang menawarkan sake Jepang yang berkualitas tinggi dapat menjadi salah pilihan dimalam hari. 

    5. Hida Takayama

    Tempat Wisata Populer di Jepang

    Kota Tua Takayama

    Sejarah dan Alam bagi wisatawan yang menyukainya dapat dijadikan pilihan. Hida Takayama yang terletak di prefektur Gifu, rumah pedagang tradisional, restoran dan toko yang berasal dari zaman Edo. Tertata rapih di distrik Sanmachi Suji yang merupakan  salah satu tempat yang iconic di Hida Takayama. Film animasi yang berjudul Your Name film tersebut mengambil lokasi di sekitaran area ini. HIda Beef adalah wagyu yang cukup terkenal di Hida Takayama jangan lupa untuk mencobanya.

    Berwisata ke luar negeri akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tempat wisata populer di Jepang. Tempat-tempat wisata yang menarik. Memanjakan wisatawan dengan wisata alam, sejarah dan berbelanja, memberikan pengalaman yang tak terlupakan di Jepang.


    Baca Juga:






    Post a Comment for "Tempat Wisata Populer di Jepang"