Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Amazing Art World



    Tiket Amazing Art World Bandung Kota kembang dengan sejuta macam keunikan nya termasuk tempat wisata Alam nya yang sangat istimewa yang patut di kunjung, serta tak ketinggalan Wisata Spot Selfie yang menarik seperti objek wisata yang satu ini yaitu Amazing art World Bandung.

    Tiket  Amazing art World Bandung Museum Lukisan 3D, pengunjung bisa menyaksikan langsung dari dekat koleksi ratusan gambar, dan juga sejumlah lukisan “Tipuan Mata” yang mana daya khayal anda akan seperti dibawa keluar dari bingkainya.


     Amazing Art World Bandung yang menempati areal seluas 15.500 m2 ini diklaim sebagai museum lukisan 3 dimensi terbesar yang ada di indonesia.

    Di sini semua pengunjung akan bebas mengekpresikan dirinya dengan background karya-karya lukis 3 Dimensi. Mereka bisa mengabadikannya dengan berfoto dengan ragam ekspresi yang bisa disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang semuanya dijamin seru dan menarik.


    Ratusan kolekasi Lukisan 3 Dimensi yang berada Review & Tiket  Amaing Art World di kota Bandung ini merupakan hasil lukisan dari 15 Orang seniman lukis. Mereka terdiri dari 10 seniman lukis asal Indonesia dan 5 pelukis yang didatangkan dari negeri Korea.

    10 pelukis dari indonesia itu ternyata merupakan pelukis yang diambilnya langsung dari seniman jalanan di Jalan Braga Bandung. Lokasi itu memang sudah terkenal sebagai lokasi kawasan tempat nongkrong seniman lukis di bandung.



    Amazing Art World Bandung berlokasi di Jl. DR. Setiabudhi No.293-295, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini bisa diakses dengan kendaraan pribadi dan juga transportasi umum. Lokasinya yang tidak jauh dengan terminal Ledeng, dan merupakan jalur yang menghubungkan tempat wisata di dalam kota bandung.

    Bagi yang dari arah kota bandung, bisa naik kendaraan bus Damri dengan rute Terminal Leuwipanjang – Ledeng, dan berhenti di terminal Ledeng. Jika dari Terminal Cicaheum, maka anda silahkan naik angkutan kota bandung jurusan Cicaheum – Ledeng. Dari terminal ledeng bisa naik Angkot dengan tujuan Lembang

    Bagi yang datang ke bandung naik dengan Kereta Api Jakarta – Bandung dan tiba di stasiun Bandung, maka bisa langsung naik angkot tujuan Stasiun Bandung – Lembang, atau untuk lebih jelasnya lagi anda bisa membuka aplikasi Google maps.


    Untuk jam operasional, Amazing Art World Bandung dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

    Harga yang mesti dibayarkan untuk menikmati petualangan seru di Amazing Art World Bandung saat weekday pengunjung umum yaitu Rp 130.000, serta weekend Rp 170.000. Dan untuk pelajar saat weekday Rp 80.000 dan weekend Rp 130.000.
    Harga tersebut bisa berkurang, jika sedang ada masa promosi. Ada tambahan biaya parkit sebesar 10 ribu apabila membawa kendaraan pribadi.



    Terdapat banyak fasilitas pendukung di dalam museum yang bisa pengunjung nikmati, seperti Restaurant, Cafe dan Souvenir Shop. Tempat ini juga sangat tepat untuk dijadikan lokasi kegiatan Paket Family Gathering Bandung dan Study Tour.

    Fasilitas Parkir juga sangat memadai, dapat menampung ratusan kendaraan baik bagi motor, mobil, bahkan Bus. Tempat ini juga difasilitasi dengan adanya Musholla juga Rest Room. Pengunjung juga dapat menikmati Food Tenant di Pick & Eat pada akhir pekan.



    Kawasan ini memiliki luas kurang lebih 2 hektare. Ada 6 galeri, 13 zona dan 150 photo spot. Tidak hanya dilukis di dinding, ada juga lukisan yang berada di lantai menyesuaikan dengan tema.

    Gallery A


    Di sini pengunjung akan merasakan foto dengan hewan predator laut ganas di Aqua Zone, meraseperti di zaman dinosaurus, bertemu dengan hewan-hewan liar serta tarzan dalam Animal Zone, kenalan dengan seni lukis dunia.



    Gallery B

    Gallery B adalah tempat untuk belajar mengenai sejarah lukisan 3D, lukisan karya pelukis terkenal menggunakan video dalam Video Art Zone.

    Belajar secara interaktif di Video Art Zone mengenai sejarah lukisan 3d, mempelajari lukisan-lukisan dari karya pelukis terkenal, dan lain sebagainya.


    Gallery C

    Berlanjut ke Gallery C. Siapkan mental saat akan memasuki kawasan ini. Pasalnya tema di gallery ini adalah Horror Zone. Unutk pengunjung yang penyuka serial TV Walking Dead, pasti senang berfoto di sini. Zombie dan hantu berseliweran di gallery ini.

    Di Horror Zone pengunjung  bisa berfoto bersama hantu-hantu luar negeri. Pada latar suasana horor yang sangat mendukung.


    Gallery D

    Gallery D adalah main hall yang merupakan zona terbesat di sini. Pengunjung Anda bisa merasakan suasana piramida Mesir serta fantasi. Pengunjung dapat berfoto di sebuah jembatan kayu reot menyeberangi sungai di dekat air terjun tanpa takut jatuh.

    Ini adalah ruangan yang terbesar di museum ini yang menampilkan lukisan bertema alam Mesir dan fantasi. Ruangan ini merupakan penggabungan tema yang unik dan sangat menarik.

    Bagi pengunjung penggemar Aladdin, bisa mencoba naik karpet terbang di sini. Sesekali berfoto di dalam piramida Mesir dan beberapa konsep hutan fantasi


    Gallery E


    Beralih ke Gallery E. Gallery ini mungkin adalah surga bagi pencinta film Avatar. Black Art Zone adalah zona lukisan bercahaya dalam gelap. Anda bisa berfoto unik dengan gaya menarik di sini. Sesekali pengunjung bisa merasakan sebagai Neytiri, Jake Sully, atau Tsu’Tey.

    Ruangan gelap dengan lukisan menyala terasa seperti suasana hutan Pandora di film Avatar. Suasana tersebut dapat dirasakan di zona ini.



    Gallery F


    Gallery terakhir yang bisa dinikmati adalah Gallery F. Pengunjung diberikan sensasi di luar angkasa, menjadi peri, ataupun suasana di negeri dongeng. Tak hanya itu, jika datang bersama pasangan, Love Zone mungkin menjadi tempat favorit untuk berselfie berdua.

    Kalau ingin sesekali coba berfoto di musim dingin, bisa masuk ke Winter Zone. Pengunjung bisa leluasa berfoto ala musim dingin, tanpa merasa kedinginan, ataupun pergi jauh ke negera empat musim di bulan Oktober sampai Desember.


    Semua gallery yang ada di sini bisa leluasa pengunjung nikmati. Dijamin, pengunjung akan terpyuaskan imajinasi-nya dengan berfoto di sini.


    Selama kunjungan ke Amazing Art World Bandung, ada beberapa tips yang sebaiknya diperhatikan agar liburan anda menyenangkan saat di sana.

    • Datang pada saat weekday dan pagi hari.

    Biasanya di waktu tersebut pengunjung Amazing Art World Bandung belum banyak sehingga anda dapat men-gexplore seluruh spot foto tanpa rasa malu dan puas.

    • Jangan lupa untuk membawa kamera dengan baterai penuh.

    Karena akan sangat disayangkan jika baterai kamera anda habis di tengah-tengah Anda meng-explore seluruh spot foto sehingga tidak bisa mendapatkan semua foto.

    • Siapkan pose terkece.

    Siapkan diri dan mental anda untuk berpose dengan unik dan tidak mati gaya. Akan kasihan jika datang jauh-jah ke tempat laur biasa, namun sesampai di sana foto-nya biasa-biasa saja.


    Tiket Amazing Art World Bandung  Tempat Wisata Selfie Amazing Art World Bandung, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan anda bersama keluarga, teman dan sahabat, juga pasangan. 😁😀😀😊😊😊

    1 comment for "Tiket Amazing Art World "