Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barusen Hills Bandung Wisata Alam Bandung

    Barusen Hills Bandung





    Barusen Hills Bandung


    Pesona objek wisata Bandung memiliki keindahan alam wajib sobat kunjungi ketika musim liburan. Kecamatan Ciwidey merupakan salah satu kawasan wisata berada di Kabupaten Bandung yang akhir-akhir ini sedang hits dan merupakan daya tarik utama bagi pengunjung domestik hingga mancanegara. Disana terdapat banyak destinasi wisata menarik dikunjungi, supaya bisa menghilangkan rasa penat setelah bekerja maupun belajar melelahkan. Satu diantara destinasi wisata favorit di Ciwidey ialah Barusen Hills Bandung. Objek wisata menyuguhkan pemandangan alam sejuk serta indah yang terdapat banyak spot-spot foto bagus, sangat cocok digunakan sebagai lokasi berswafoto ciamik.



    Barusen Hills Bandung


    Lokasi Barusen Hills ada di Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung.
    Untuk rutenya sendiri, Anda bisa mulai dari Tol Cipularang lalu pilih Tol Kopo – belok kanan – menuju ke Pasar Sayati – lalu ke Margahayu atau Lanud Sleman – Soreang – menuju ke arah Ciwidey – POM Bensin Al-Ma’soem (2 KM sebelum Terminal Ciwidey) – Indomaret – belok kiri langsung ke arah Barusen Hills.

    Jika Anda mulai dari Tol Buah Batu, rutenya adalah ke Bojongsoang – Dayeuhkolot atau Baleendah – Banjaran – Soreang – langsung ke Gambung, Ciwidey



    Barusen Hills Bandung



    Tips Berkunjung
    1. Pastikan bawa kamera yang bagus untuk menjepret berbagai spot yang menarik. Jika menggunakan HP, charge hingga penuh. Jangan sampai kehabisan baterai sebelum mengambil gambar yang keren-keren ya!
    2. Jika Anda backpacker, naiklah kendaraan umum, rutenya dari Terminal Leuwipanjang langsung ke Ciwidey.
    3. Pastikan Anda masuk ke Barusen Hills pada jam operasionalnya yaitu setiap hari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

    Bagi wisatawan yang akan berkunjung alangkah baiknya jika mengetahui Harga Tiket Masuk Wisata Barusen Hills Ciwidey/ HTM Barusen Hills terbaru berikut ini. Wisatawan hanya akan dikenakan HTM sebesar Rp 35.000,- untuk weekend dan Rp 30.000,- weekday. Tarif wahana dan spot foto berkisar Rp 5.000 – Rp 25.000. Untuk sesi foto prewedding berkisar Rp 1.000.000,-. Tarif Parkir Barusen Hills Rp 5.000,-/Motor. Menu makanan di lokasi ini sangat bersahabat. Dengan Harga Tiket Masuk Wisata Barusen Hills Ciwidey yang murah serta fasilitas yang lengkap dijamin akan memberikan kesan bagi siapapun yang berkunjung.



    Barusen Hills Bandung

    Bukan hanya pemandangan alamnya saja yang memikat. Wisata ini juga sangat serius dalam penyediaan wahana dan fasilitas bagi wisatawan. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai wahana seperti :

    Kolam renang Anak – Kolam renang untuk anak dengan berbagi permainan air
    Kolam renang Dewasa – Kolam yang didesain untuk menambah keseruan
    Kolam Berair Hangat

    Barusen Hills Bandung



    Barusen Lake – Di spot ini merupakan danau buatan serta terdapat spot selfi berbentuk Love yang menjorok ke kolam



    Barusen Hills Bandung

    Barusen Garden – Spot ini merupakan taman bunga cantik


    Barusen Hills Bandung


    Taman Cinta – Perpaduan berbagai bunga yang membentuk simbol Love


    Barusen Hills Bandung

    Taman Bambu Love

    Barusen Hills Bandung


    Dan masih banyak lagi spot – Spot foto instagramable banget. jadi jangan lewatkan liburan dengan berwisata ke barusen hills ya. Tempat wisata Bandung terbaik dan terpopuler.

    Post a Comment for "Barusen Hills Bandung Wisata Alam Bandung"