Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Danau Arjuna Samba Tempat Wisata Di Bekasi

    Danau Arjuna Samba

     



    Danau Arjuna Samba. Merupakan danau buatan Tempatnya berada didaerah Jln raya Tambelang Kp Kosambi Desa Suka asih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi dengan luas areal 8 hektar 7000 meter dengan fasilitas saung sebanyak 70 meja/ruangan, dan danau yang dilengkapi dengan sepeda air. dengan parkiran yang luas dan area makan yang besar Tempat ini bisa digunakan untuk acara acara besar baik keluarga maupun perusahaan.





    Nggak ada tiket masuk, Cuma biaya parkir motor sebesar lima ribu rupiah dan untuk mobil di patok dengan harga sepuluh ribu rupiah. Nah langsung aja tuh bisa nikmatin pemandangan danau, atau mau ngejajal naik perahu motor dengan durasi 3 kali mengelilingi danau dan tarifnya adalah 15 ribu rupiah.Atau mau nyoba ngegoes perahu bebek yang di banderol 25 ribu rupiah untuk waktu selama satu jam.



    Untuk mencapai lokasi Danau Arjuna Samba cukup mudah, bagi Anda yang datang dari arah Cikarang berbelok di Pertigaan Pilar menuju arah Sukatani, kemudian lurus saja ke arah Sukatani dan di simpang Warung Satu belok kiri dan tinggal mengikuti jalan. Letaknya berada di sebelah kiri jalan

    Sesampai di lokasi, hal pertama yang Anda dan keluarga lakukan adalah mencari lokasi untuk duduk, Wisata Danau Arjuna Samba menawarkan lokasi duduk yang nyaman tinggal disesuaikan dengan selera Anda mau lesehan atau duduk. Arjuna Samba mengemas tempat istirahat dengan konsep saung bambu.



    Saat ini Danau Arjuna Samba ini terus dikembangkan... bukan hanya terdapat wahana air saja banyak juga whana untuk anak-anak sepeti becak mini yang bisa di gunakan untuk mengelilingi danau dan ada mobil-mobilan anak yang menggunakan koin.. tentusaja Harga sewa wahana tersebut tidak jauh berbeda dengan wahana air yang ada di danau.



    Selain berwisana menaiki wahana anda juga dapat menikmati Kuliner yang tersedia seperti kuliner yang menjadi andalan tempat wisata danau samba yaitu "Bakso Gila" dan masih banyak lagi yang tersedia dengan harga yang cocok.



    2 comments for "Danau Arjuna Samba Tempat Wisata Di Bekasi"

    1. Wah ternyata di bekasi ada tempat wisata juga ya hhe. Jadi pgn main

      ReplyDelete