Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Bioskop Comingsoon

    A SHAUN THE SHEEP MOVIE: FARMAGEDDON

     

     

    Director : Paul Kewley
    Casts: Justin Fletcher, John Sparkes, Kate Harbour, David Holt, Chris Morrell
    Genre : Animation, Comedy
    Tayang di :Bioskop XXI September, 26 2019




    Domba-domba cerdas yang kocak akan kembali menyapa penggemar dengan film barunya yang berjudul Shaun the Sheep: Farmageddon. Melalui akun YouTube Aardiman Animations dan StudioCanal, trailer film Shaun the Sheep: Farmageddon telah dirilis.


     Plot Sinopsis :

    Shaun the Sheep kembali. Petualangannya kali ini akan menuju luar angkasa. Ketika sebuah pesawat asing muncul di pertanian, Shaun bertemu dengan alien bernama Lu-La. Shaun menyadari Lu-La rindu dengan kampung halamannya. Misi kali adalah menyusun rencana membawa Lu-La pulang ke rumahnya.



    Film yang disutradarai oleh Richard Phelan dan Will Becher menghadirkan cerita Shaun dan kawanannya yang tidak sengaja bertemu dengan alien mungil nan menggemaskan bernama Lu-La.
    Dilansir dari Hollywood Reporter, alien lucu itu diceritakan terdampar di dekat Mossy Mottom Farm. Lu-La juga memiliki kekuatan luar biasa dengan sendawanya bisa mengguncang seisi bumi.
    Sendawa Lu-La dinilai menjadi masalah besar bagi bumi. Konflik terjadi saat Shaun dan kawanannya berusaha melindungi Lu-La dari organisasi jahat yang menginginkan alien tersebut. Shaun dan kawannya pun bersama-sama membantu mengembalikan Lu-La ke planet asalnya.


    waah film nya cocok ni buat anak-anak saat libur sekolah..😍
    dari trilernya saja sudah seru



    Post a Comment for "Film Bioskop Comingsoon "