Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Bioskop Comingsoon

    Cinta Itu Buta - Love Is Blind



    Director : Rachmania Arunita
    GenreDrama : Comedy, Romance
    Tanggal tayang : Oktober, 10 2019
    Cast :
    Shandy Aulia ... Diah
    Dodit Mulyanto ... Nik
    Chae In-Woo ... Jun-Ho
    Gemilang Sinatrya ... Sandra
    Rolando Octano ... Geri
    Rachmania Arunita ... Kristi


     Plot Sinopsis :

    Diah (Shandy Aulia) adalah seorang pemandu wisata asal Indonesia yang Tinggal di Desa Gamcheon, Busan, Korea Selatan yang bertunangan dengan Jun-Ho (Chae In Woo), seorang fotografer tampan Korea. Suatu malam, setelah menerima surat untuk bertemu dengan seseorang di sebuah restoram mewah, ia menemukan tunangannya berselingkuh dengan Sandra (Gemilang Shinatria), sesama pengembara Indonesia yang tinggal bersama Diah. Saat ia berjalan keluar, kebutaan yang disebabkan oleh stress terjadi dan ia pun pingsan. Diah berujung menyesuaikan diri dengan kehidupan dengan kebutaan sementara. Beberapa waktu kemudian ia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), tetangga sebelah Diah yang juga orang Indonesia. Dari saat ini lah muncul rasa antara Diah dengan Nik.



    Cinta Itu Buta, garapan sutradara Rachmania Arunita merupakan film adaptasi asal Filipina Kita-Kita karya Sigirid Andrea Bernardo yang dibintangi oleh Alessandra de Rossi dan Empoy Marquez.
    Film ini diproduksi oleh Timeless Pictures, MM2, Reflection Picturea, Ideosource Entertainment dan Viva Films
    Untuk pertama kalinya komika Dodit Mulyanto menjadi pemeran utama sebagai Nik. Sedangkan Shandy Aulia berperan sebagai Diah.
    Dalam acara rilis official poster dan teaser, Dodit mengatakan merasa bersyukur dan senang menjadi tokoh utama bersama Shandy Aulia.

    Keterlibatan Dodit dalam film ini pun membuat warganet heboh. Banyak yang memberikan komentar kocak sampai pedas terhadap stand up komedian itu.
    Tentu saja heboh karena duet peran mereka bagaikan langit dan bumi. Namun, Dodit menanggapinya dengan santai.

    Pembawaan Dodit yang kocak membuat suasana syuting jadi menyenangkan. Namun jadi membuat syuting molor, karena harus menunggu emosi para pemain dan kru mereda.
    Menurut sang sutradara banyak yang menahan tawa ketika melihat Dodit sedang akting.

    Jadi makin penasaran kan? Sabar ya, karena film yang syuting di Busan, Korea Selatan ini baru akan tayang pada 10 Oktober 2019.

    cek triler nya ya bikin ngakak


    Post a Comment for "Film Bioskop Comingsoon"