Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kawung Tiga Bojong Rangkas Cikarang Spot Foto Instagenic

    Tempat wisata Cikarang Bekasi 



     Kawung 3 bojong rangkas, merupakan taman wisata terbaru di cikarang bekasi. Wisata yang baru di cikarang ini, merupakan wisata yang dikelola oleh para pemuda cibeet. Destinasi wisata taman ini, baru dibuka pada 17 november kemarin. Wisata kawung 3 bojong rangkas ini, lebih dikenal dengan sebutan wisata alam adventure. Kini cikarang perlu tempat wisata, karena cikarang sudah penuh dengan kawasan pabrikan. Kendati cikarang banyak tempat wisata, yakin para karyawan pabrikan sangat antusias sekali. Dari setiap harinya kesibukan, pastinya para karyawan membutuhkan tempat refreshing.




     Dengan adanya objek wisata di cikarang, akan lebih menyeimbangkan kepetan para karyawan. Sudah pastinya para pekerja akan mencari, objek wisata terdekat dibandingkan wisata yang jauh. Mereka tidak perlu bagus, namun dengn nuansa alam saja sudah pastinya mereka akan merasakan sensasi yang berbeda.
     Saat ini wahana dan fasilitas belum memadai, namun dengan ukuran wisata baru sudah lumayan. Apalagi wisata yang berdiri, tanpa campur baur para pemerintah. Jadi wahana yang bisa anda nikmati saat ini, sudah pastinya taman wisata dengan pohon pinus yang sejajar rapih. Wahana spot foto kekiniannya yaitu, bisa bersawa sfoto di atas perahu dengan landscape sungai cibeet. Anda juga bisa berkeliling di kawasan wisata bojong ini, dengan menyewa ATV.





     Kawung 3 Bojong Rangkas terletak di Desa Ciranggon, Cipayung, Cikarang, Bekasi, Jawa Timur. Taman Kawung terletak di Cikarang sebelah selatan. Untuk mencapai lokasi ini kami menyediakan dua rute yang berbeda.
     Rute pertama berasal dari Tanjung Pura. Dari Tanjung Pura anda bisa menuju ke arah Pasar Bojong. Setelah menemukan Pasar Bojong anda bisa menuju kampung Ciranggon. Dari kampung Ciranggon anda bisa bertanya pada warga sekitar atau mengikuti papan petunjuk arah yang dipasang.
    Rute kedua dapat anda gunakan apabila anda berasal dari daerah SGC. Jika anda berasal dari SGC anda bisa menuju Renggas Bandung Asem. Lalu anda bisa temukan Alfamart Renggas, tidak jauh dari Alfamart tersebut anda bisa menemukan pangkalan ojek. Ikuti jalan sampai anda menemukan Tugu Gandaria Cipayung. Dari tugu anda bisa berbelok ke arah kiri menuju Kawung 3.



     Jika datang ke objek wisata alam tidak lengkap tanpa bersantai. Anda pun bisa bersantai dengan mengunjungi cafe yang terletak di kawasan Kawung 3. Terdapat berbagai macam menu makanan atau minuman yang wajib anda cicipi. Selain itu anda bisa menyaksikan life music yang digelar pada malam hari. Alunan musik yang syahdu menambah kenikmatan anda bersantai. dan menikmati keindahanga pada malam hari. Spot foto tersebut adalah lampion-lampion yang menyala di malam hari.







    Awal di bukanya wisata Kawung 3 Bojong Rangkas memiliki harga tiket masuk sebesar Rp 20.000,00 namun banyak pengunjung yang memrotes kebijakan ini. Mereka berpendapat bahwa harga tiket masuk sebesar Rp 20.000,00 memberatkan pengunjung. Lalu pengelola pun menurunkan harga tiket masuk menjadi sebesar Rp 10.000,00.
    Tiket masuk tersebut belum termasuk tiket parkir. Anda perlu membayar parkir sebesar Rp 2.000,00.



    Untuk menikmati pemandangan dan berfoto selfi di Kawung anda bisa mengunjungi objek wisata ini setiap hari. Jam operasionalnya mulai dari 08.00 hingga pukul 22.00 WIB. Anda pun di bebaskan untuk datang pada pagi, siang, sore atau malam hari.
    Bagaiama apakah anda tertarik untuk mencoba spot selfi yang berada di Kawung 3 Bojong Rangkas? Silahkan datang beramai-ramai bersama keluarga, rekan atau teman. Rencanakan liburan anda secepat mungkin ya... 😁😁😁😁

    4 comments for " Kawung Tiga Bojong Rangkas Cikarang Spot Foto Instagenic"