Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Hud-Hud Rengasdengklok Kabupaten Karawang

    Tempat Wisata Karawang 



    Taman hud-hud ini berada di desa amansari. Tepatnya di jalan proklamasi, kecamatan rengasdengklok kabupaten karawang.
    Wah namanya kaya ga aneh di telinga ya. Mungkin yang sejak kecilnya sekolah madrasah, pasti deh di ceritain cerita para nabi. Ia kan, nah tahu kan burung hud-hud itu di cerita nabi apa? Wah pasti ada yang lupa ya, yuk ceritain ke anak anda tentang cerita para nabi. Wah jadi temanya cerita nabi nih, ga apa-apa ya buat pengetahuan saja. Karena wisata yang satu ini diambil dari salah satu burung di jaman nabi sulaiman. Kenapa harus diberi nama seperti itu, karena pemiliknya yang memiliki pondok pesantren. Beliau sendiri adalah ustad junaedi albaghdadi.




    Taman wisata ini baru di buka pada tanggal 16 Juni 2018. Meski terbilang baru tapi tempat wisata ini sudah banyak menyita perhatian warga karawang atau warga yang berada di sekitar karawang untuk datang ke tempat ini.










    Taman wisata Hud-hud tersebut menyediakan beraneka macam tempat hiburan seperti diantaranya, Enam unit rumah pohon, Tiga kolam Renang untuk orang Dewasa dan anak – anak, Panggung hiburan permanen plus areal event, Resto, Kantin, Kedai, Spedaria, 13 ATV, 60 Gazebo, Danau mini dan skoci mini, Bahkan juga disediakan lahan parkir gratis baik mobil maupun motor.










    Jadwal operasional Wahana Wisata Taman Keluarga Hud-Hud buka pada hari Selasa - Minggu mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB dan pukul 17.00 WIB loket tutup. Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 50.000/orang. Pengunjung bisa langsung menikmati fasilitas yang ada secara gratis. Bagi pengunjung yang ingin keliling area taman wisata hud-hud pengelola juga menyediakan ATV sebanyak 16 unit dengan membayar tiket sebesar Rp 20.000 untuk pengguanan selama 20 menit. Dan tersedia juga sepeda ria.












    Post a Comment for "Taman Hud-Hud Rengasdengklok Kabupaten Karawang"