Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro

    Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro

    Follow kami wik-wik di Google News

    Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro. Musim berlibur yang dinanti-nantikan akhirnya datang. Kita menyongsong akhir pekan dan liburan yang selalu dinantikan. Kurang lebih, tujuan berlibur yang mana menjadi pilihanmu? Jika bisa kami memberikan saran nih, ke Jogja saja! Jogja tawarkan bermacam rekreasi dan kulineran yang memikat, loh.

    Jika teman-teman ramai-ramai atau rombongan dengan temanmu atau keluargamu dan memakai bus sebagai transportasinya, teman-teman harus memerhatikan rekomendasi kulineran ini. Sepuluh rumah makan ini bukan hanya menyajikan kulineran yang menggoyang lidah, tetapi juga sediakan parkir bus yang lumayan luas, loh! Yok, baca 10 Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro Jogja.

    Berikut ini 8 Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro:

    Ayam Goreng Suharti

    Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro

    Pertama Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro yaitu kulineran ayam legendaris di Jogja. Ya, Ayam Goreng Suharti ini mempunyai lokasi yang cukup buat parkir mobil dan bus. Dekat sama Lapangan terbang Adisucipto, Ayam Goreng Suharti ini berada di Jalan Laksda Adisucipto No.208, Janti, Sleman. Ayam Goreng Suharti menyajikan menu uniknya yakni ayam goreng kremes.

    Gurihnya ayam kampung digabungkan dengan gurih kremesnya, membuat orang jatuh hati dan selalu kembali lagi ke Ayam Goreng Suharti. Untuk jam bukanya, restoran ini membuka dari jam 08.00 sampai 21.30, ya.

    Warung Mbah Cokro

    Jika ingin rasakan nikmatnya masakan ‘ndeso' ciri khas Jawa zaman dahulu, dapat berkunjung ke Warung Mbah Cokro. Warung Mbah Cokro berada di Jl. HOS Cokroaminoto, Tegalrejo, Jogja. Warung yang membuka jam 10.00 sampai 22.00 ini sediakan lokasi yang luas untuk rombongan.

    Untuk tempat parkir, tidak boleh cemas, disiapkan tempat yang lumayan luas untuk parkir mobil dan bus. Selainnya tempatnya yang luas, Warung Mbah Cokro menyuguhkan makanan prasmanan komplet dengan lauk dan sayurnya, seperti telur crispy, sayur lodeh dan bermacam gorengan.

    Kenes Travel Spot

    Kenes menawarkan ‘all in one' pada sebuah tempat. Di Kenes, teman-teman dapat makan, berfoto serta cari buah tangan. Karena, Kenes menyatukan ide restoran, bakery, dan toko buah tangan pada satu tempat.

    Meski demikian, Kenes menyuguhkan bermacam masakan yang mengunggah hasrat makan. Ada menu paket ayam keprek atau menu prasmanan untuk rombongan. Cuma di Kenes Travel Spot yang berada di Jalan Magelang Km.5, Sinduadi, Sleman,yang sediakan tempat parkir bus yang lumayan luas. Restoran Kenes ini membuka jam 06.00 sampai 22.00

    Gudeg Yu Djum

    Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro

    Berdiri semenjak 1950, Gudeg Yu Djum sudah jadi icon kulineran ciri khas Daerah Istimewa Yogyakarta. Rasa ciri khas gudegnya datang dari beberapa bahan pilihan dan berkualitas yang sudah melalui proses masak secara tradisionil berdasar resep asli yang dipertahankan sampai sekarang ini.

    Nasi Gudeg yang dihidangkan komplet dengan nasi digabung dengan kuah santan kental (areh), ayam kampung, telur, tempe, tahu dan sambal goreng krecek. Nasi Gudeg umumnya langsung dicicipi di tempat bersama teman atau keluarga.

    Gudeg Kendil adalah metode penyuguhan yang unik dari Gudeg. Di mana di dalam kendil (kuali tanah liat) itu di masukan beberapa elemen daripada Gudeg itu. Yakni Gudeg (sayur nangka), Telur, Ayam, Krecek (sambal goreng kulit sapi).

    Gudeg Besek ialah elemen Gudeg yang dibalut memakai besek. Besek sebagai tempat yang dibuat dari anyaman bambu. Setiap gudeg besek didalamnya ada sambal goreng krecek, Ayam, semur telur, dan areh santan.

    Gudeg Mbah Lindu

    Makanan Gudeg ialah makanan ciri khas yang dari jogjakarta. Makanan ini mempunyai rasa yang manis dan renyah. Bila teman-teman sukai pedas teman-teman dapat menambah bumbu krecek di makanan gudeg itu. Intinya nikmat sekali dech!

    Lokasi gudeg Mbah Lindu ini di Jl. Sosrowijayan Gedong Tengen yogyakarta. Gudeg Mbah Lindu Membuka jam 6 sampai 10 pagi saja. Untuk nikmati hidangan gudeg punya mbah lindu ini teman-teman cukup keluarkan dana sejumlah 20 ribu sampai 30 ribu satu porsinya.

    Sop Kembang Waru

    rumah makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro untuk rombongan dekat malioboro ialah di Sop Kembang Waru di pasar beringharjo. Makanan ini jadi ikon ciri khas dari masakan jenis sop. Karena pengerjaan yang unik yakni rolade dibuat seperti sebuah pohon waru.

    Sop ini harga benar-benar murah lho, cukup 10 ribu saja anda dapat rasakan kepuasan dan kerenyahan dari sop itu. Bagaimana ingin tahu?

    Sate Ratu

    Sate Ratu akhir-akhir ini cukup hits di kalangan anak muda. Karena Sate Ratu memenangi persaingan ‘Ngulik Rasa' yang diselenggarakan oleh Unilever Food Solutions. Sebagai Juara Nasional dalam category Sate, banyak yang ingin tahu dengan menu Sate Ratu. Menu unggulannya adalah Sate Ayam Merah.

    Yang membuat sate ayam ini spesial adalah bumbunya yang lain dari yang lainnya. Bumbu merah yang diproses bersama daging ayam pilihan membuat cita-rasanya manis, renyah dan pedas. Tidak lupa daging ayamnya yang empuk dan juicy.

    Sate Ratu yang berada di Jogja Paradise, Jalan Magelang Km.6, ini sediakan tempat parkir yang lega di tempat foodcourt-nya. Sate Ratu membuka dari jam 11.00 sampai 21.00.

     

    Gado Gado Bu Hadi di Pasar Beringharjo

    Masih ada di tempat pasar beringharjo. Tetapi kesempatan ini menu makannya berlainan. Saat ini gado - gado, teman-teman dapat mencicip gado - gado bu hadi ini.

    Gado - Gado Bu Hadi satu hari dapat membuat banyak porsi. Untuk melahap makanan ini kalian perlu mempersiapkan uang sejumlah 17 ribu saja. Gado - gado punya Bu Hadi ini dapat disebutkan sebagai rumah makan dekat malioboro untuk rombongan yang pas kalian coba.

    Demikianlah informasi wisata Jogja 8 rumah makan di Jogja untuk rombongan dekat Malioboro kami berikan. Jika teman-teman memiliki pengalaman lain, dapat sharing kepada kami. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini kepada yang lainnya ya, agar yang lain juga tahu rumah makan di Jogja untuk rombongan dekat Malioboro yang harus dikunjungi.   

    Post a Comment for "8 Rumah Makan Di Jogja Untuk Rombongan Dekat Malioboro"