Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nicoles River Park Tiket Masuk, Jam Buka Dan Alamat

     

    Nicoles River Park
    Nicoles River Park

    Follow Kami wik-wik di Google News

    Di antara keindahan alam Puncak Bogor yang memukau, tersembunyi sebuah destinasi yang tak hanya memanjakan mata, tetapi juga merangsang semangat belajar. Nicoles River Park, tempat di mana pesona alam dan semangat menuntut ilmu saling bersatu, menjadi surga bagi mereka yang ingin merasakan keindahan alam sembari menjelajahi pengetahuan.

    Terletak di Puncak, Bogor, Nicoles River Park menyajikan pemandangan sungai yang menakjubkan, pepohonan hijau yang rimbun, dan lingkungan yang asri. Namun, yang membuatnya lebih istimewa adalah pendekatannya yang menyelaraskan keindahan alam dengan semangat belajar. Seperti ceramah yang memikat anak-anak, Nicoles River Park mengajak para pengunjungnya untuk menuntut ilmu sambil menikmati alam yang memesona.

    Keajaiban alam di Nicoles River Park adalah katalisator bagi semangat belajar. Di antara gemercik air sungai yang menenangkan dan dedaunan yang segar, pengunjung diajak untuk merenung dan meresapi pelajaran yang dihadirkan. Seperti seorang guru yang memaparkan konsep dengan antusiasme, alam semesta di sekitar ini memberikan inspirasi yang tak terbatas.

    Tidak hanya keindahan alam yang menginspirasi, tetapi juga fasilitas edukatif yang tersedia. Seperti dalam ceramah, fasilitas ini memberikan wadah untuk mengeksplorasi pengetahuan lebih dalam. Ada tempat untuk berdiskusi, belajar bersama, dan berbagi pandangan. Anak-anak dan pembelajar dari segala usia dapat merasakan semangat menuntut ilmu dalam setiap sudut Nicoles River Park.

    Nicoles River Park
    Nicoles River Park

    Tiket Masuk Nicoles River Park Bogor

    Harga Tiket Masuk Nicoles River Park
    Jenis Tiket Masuk Nicoles River ParkWeekday /  Weekend
    Tiket Masuk Nicoles River ParkRp35.000 / Rp40.000
    Tiket Masuk + Castle Nicoles River ParkRp65.000 / Rp75.000

    Biaya tiket masuk mencakup akses ke seluruh lokasi untuk berfoto, tetapi tidak mencakup wahana berbayar (dengan harga mulai dari Rp15.000).

    Jam Buka Nicoles River Park

    Nicoles River Park buka setiap hari dengan jam buka yang sama setiap harinya. Teman-teman dapat mengunjungi Nicoles River Park dari pagi hingga malam hari.

    Jam Buka Nicoles River Park 
    Setiap hari07:00 – 20:00 WIB


    Wahana Nicoles River Park Bogor

    Nicole’s Castle

    Nicoles River Park
    Nicoles River Park

    Ciri paling mencolok di Nicole’s River Park adalah bangunan kastel yang menarik perhatian. Lokasinya terletak di area Nicole’s Castle, di mana sebuah struktur bergaya kastel Eropa abad pertengahan berdiri dengan megahnya. Dari jauh, bangunan ini memancarkan warna kuning dengan atap hijau yang mencolok. Bentuk atapnya memiliki ciri khas dengan puncak runcing di bagian atas.

    Untuk memberikan nuansa abad pertengahan yang lebih kuat, prajurit berpakaian baju besi juga turut serta. Seperti prajurit masa lampau di Eropa, mereka berjaga di sekitar kastel. Barisan prajurit ini berdiri di atas jembatan yang menghubungkan langsung ke pintu masuk kastel. Beberapa di antaranya berdiri tegak, sementara yang lain mengacungkan pedangnya ke udara.

    Bangunan ikonik ini tentunya menjadi daya tarik utama untuk berfoto-foto. Pengunjung dapat mengambil gambar dengan latar belakang kastel ini. Prajurit yang berjajar siap menjadi rekan foto yang menarik.

    Mini Zoo

    Mini Zoo menjadi zona yang sangat diminati oleh anak-anak. Tidak ada yang lebih memikat daripada adanya binatang-binatang lucu yang menggemaskan. Sejumlah hewan bahkan memungkinkan interaksi langsung dengan pengunjung. Salah satunya adalah kelinci-kelinci lucu yang mendiami area buatan ini.

    Kelinci-kelinci yang lincah berlarian kesana kemari, masuk dan keluar dari terowongan yang menjadi tempat bersembunyinya. Pengunjung diberi kesempatan untuk mengelus, menggendong, dan memberi makan kepada kelinci-kelinci ini. Tentu saja, makanan yang diberikan sudah disiapkan oleh pengelola, yang umumnya berupa wortel atau jenis sayuran lainnya.

    Selain kelinci, terdapat pula koleksi hewan lain yang tak kalah menarik untuk diamati. Ada Iguana, burung hantu, dan beragam hewan lainnya yang hadir dengan keseruan yang sama.

    Salju Puncak Bogor

    Tidak hanya menawarkan spot foto yang memesona dengan landmark dunia, di tempat ini juga dihadirkan pengalaman musim yang menarik, yaitu suasana salju ala Jepang. Sebuah bangunan dan halaman yang keseluruhannya tertutupi lapisan putih salju. Udara sejuk di puncak lokasi turut menambahkan kesan istimewa pada tema ini.

    Di halaman yang diselimuti salju, Anda akan menemukan kereta anjing berjenis husky. Kereta salju ini dengan anjing-anjingnya nampak sangat menarik. Meskipun demikian, anjing-anjing ini sebenarnya hanyalah patung.

    Selain anjing husky, terdapat juga miniatur iglo yang berdiri tak jauh dari kereta salju. Sayangnya, pengunjung tidak dapat masuk ke dalam iglo ini karena ukurannya yang kecil. Walaupun begitu, esensi musim salju tetap terasa saat berada di sini. Pastikan Anda mengenakan pakaian hangat ketika berfoto di area ini, agar atmosfer musim dingin terasa lebih nyata.

    Nicoles River Park
    Nicoles River Park

    Spot Foto

    Landmark dan atmosfer dari negara-negara lain di luar Indonesia juga menjadi bagian dari taman hiburan ini. Salah satunya adalah nuansa Jepang yang hadir dengan jembatan kayu dan Torii, gerbang kuil khas. Sebuah sungai dan kolam di sekitar jembatan menambah suasana alami yang indah. Lebih menarik lagi, para pengunjung dapat menyewa kimono untuk merasakan pengalaman Jepang yang autentik.

    Selain itu, ada juga replika rumah khas Santorini dengan warna biru dan putih yang khas. Meskipun tidak berlokasi di pantai, namun suasana hangat Santorini tersaji dengan apik. Warna biru dan putih yang cerah menciptakan tampilan yang menawan saat difoto. Tidak ketinggalan, ada juga foto di depan wadah popcorn raksasa yang isinya meluap keluar.

    Wilayah Asia lainnya yang turut memperkaya ragam nuansa taman adalah ornamen tradisional China. Di sini, sebuah jembatan mencerminkan Tembok Besar China, dengan sungai yang mengalir di bawahnya. Suasana malam Korea Selatan juga tak ketinggalan, lengkap dengan lampu perkotaan yang meriah, menciptakan pemandangan kota malam yang seru dan hidup.

    Namun, semangat menuntut ilmu di sini bukanlah hanya tentang pembelajaran formal. Seperti di ceramah yang penuh semangat, Nicoles River Park mengajak untuk memahami hubungan antara manusia dan alam. Pengunjung diajak untuk merenungkan bagaimana kita dapat belajar dari alam, menghormati ekosistem, dan menjadi bagian yang bertanggung jawab dalam menjaga lingkungan.

    Nicoles River Park
    Nicoles River Park

    Di samping semangat menuntut ilmu, Nicoles River Park juga memanjakan pengunjung dengan aktivitas rekreasi yang mendidik. Seperti ekskursi alam yang mendalam, Anda dapat menjelajahi berbagai ekosistem, memahami makna keseimbangan alam, dan melihat berbagai tumbuhan serta hewan yang hidup di sekitar. Sembari bersenang-senang, Anda juga bisa belajar dengan menyatu dengan alam.

    Lokasi Nicoles River Park

    Nicoles River Park yang beralamat di Jl. Raya Puncak - Cianjur No. 57 Cipayung Datar KEc. Megamendung Kab. Bogor Jawa Barat

    Bagi para guru dan pendidik, Nicoles River Park adalah ladang ilmu yang tak ternilai. Seperti dalam ceramah yang menginspirasi anak-anak, Anda dapat membimbing murid-murid Anda dalam perjalanan pengetahuan yang penuh semangat. Nicoles River Park memberikan wadah untuk mengajar di tengah alam, mengembangkan rasa ingin tahu, dan merasakan keajaiban pengetahuan secara langsung.

    Nicoles River Park Puncak Bogor menjadi bukti nyata bahwa belajar dan menjelajahi alam adalah dua hal yang dapat menyatu harmonis. Seperti semangat menuntut ilmu dalam ceramah, pengunjung Nicoles River Park merasakan keselarasan yang indah antara pengetahuan dan keindahan alam. Inilah tempat di mana pengetahuan tumbuh sambil merasakan pesona alam yang tak terlupakan.

    Post a Comment for "Nicoles River Park Tiket Masuk, Jam Buka Dan Alamat"