Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Cimory Dairy Land Puncak Bogor Jawa Barat

     Cimory Dairy Land


    Satu lagi wisata di kawasan Puncak Bogor yang tak kalah menarik dari wisata lain nya, yaitu Cimory Dairy Land yang tepat nya terletak di kawasan Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung Bogor Jawa Barat, untuk lebih jelasnya anda bisa membuka aplikasi maps.

    Wisata ini dibuka pada 1 Mei 2021. Untuk masuki tempat ini, anda harus sudah divaksin dan mempunyai aplikasi PeduliLindungi, lalu untuk anak-anak yang memiliki tinggi badan kurang dari 80 cm gratis masuk. 


    Cimory Dairy land ini mengusung konsep yang berbeda dari Cimory Reverside, Cimory Mountain View, Cimory Dairy Land mengusung konsep gabungan peternakan di pedesaan Eropa dan Amerika, tempat ini juga memiliki banyak wahana yang cocok untuk anak-anak dan keluarga anda, seperti.

    Tractor Tour De farm



    Duck Pond



    Pony Riding


    Magic village

    Untuk yang satu ini menarik juga untuk Anda lihat rumah – rumah dari suku Hobbit, dan Anda juga ketika berkunjung ke tempat ini dapat berjumpa langsung dengan teman – teman kurcaci yang ada di sekitaran Magic Village yang pastinya sangat  ramah dan juga ceria.







     ATV Adventure, Moo Train, Fun Archery, Rabbit Garden, Camel feeding, Mini Donkey, Cow Milky dan masih banyak lagi.




    Tempat ini dibuka dari pukul 08.00–17.00, agar anda nyaman coba kunjungi pada
    pukul 08.00—10.00 dan 15.00—17.00.
    Terdapat 3 pilihan tiket yang dapat kamu pilih, yaitu Dairyland, Magic Village dan paket combo (Dairyland & Magic Village). Harga tiket Dairyland di saat weekday Rp30 ribu dan weekend Rp40 ribu, lalu Magic Village saat weekday dan weekend sama yaitu Rp30 ribu, dan untuk paket combo saat weekday Rp55.000,- dan weekend Rp65.000,-.



    Tentunya wisata Alam seperti Cimory Dairyland Puncak Bogor ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata alam pada umumnya di daerah Bogor. Cimory Dairyland Puncak Bogor Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Akses wifi yang cukup cepat. Berikut ini deretan Fasilitas umum yang tersedia:

    • Area Parkir
    • Mushola
    • Toilet
    • Resto
    • Shop
    • Smoking Area
    • Spot Foto
    • Wahana Menarik
    • Fasilitas Protokol Kesehatan
    • dan masih banyak lagi lainnya.



    Jika Anda berkunjung ke tempat wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, dengan cara Anda tetap menggunakan dan memakai masker, menjaga jarak dan tidak lupa juga mencuci tangan, dengan Anda mematuhi protokol kesehatan tersebut Anda juga membantu menjaga kesehatan keluarga Anda.
    Jangan lupa untuk membawa baju ganti, memakai sunblock dan membawa makanan dan minuman. Namun, jangan khawatir kalau anda tidak sempat untuk membawa bekal, anda dapat memesannya di tempat ini, ada banyak macam pilihan Bento yang dapat kamu coba dan juga beberapa minuman dan dessert.




    Nah itu dia sedikit ulasan tentang wisata Cimory Dairy Land puncak Bogor... tertarik untuk mengunjungi nya?




    Baca Juga:

    Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Cimory Dairy Land Puncak Bogor Jawa Barat"