Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Bukit Bintang Bogor


    Tak hanya di Bandung  dan Jogyaternyata Bogor pun mempunyai bukit indah yang di namai Bukit Bintang.
    Bukit Bintang Bogor, Jawa Barat juga menyediakan banyak spot foto keren. Bahkan banyak dari mereka rela menghabiskan waktu menunggu waktu matahari terbit maupun terbenam untuk mengambil foto terbaik.



    Untuk lokasinya sendiri berada di Cibeber II, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat 16640 atau kamu bisa melihat melalui google map.
    Bukit Bintang ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa spot foto kekinian






    Untuk harga tiket masuknya, harga yang di patok di sini cukup murah kok guys kamu hanya perlu membayar sekitar Rp. 10.000 saja dan biaya parkir hanya sebesar Rp. 2.000 saja cukup terjangkau kan untuk wisata kece bukit bintang oyaa di sini kamu akan di kenakan biaya lagi untuk tiap spot foto sebesar Rp. 5000 - Rp. 10.000 per orang.






    Bagi kalian yang ingin melihat keindahan pemandangan matahari terbit dan terbenam dapat menginap dengan mendirikan tenda di area camping yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Namun tetap harus izin terlebih dahulu. Karena izin dari pihak pengelola merupakan suatu keharusan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satu faktor dalam penentuan izin tersebut adalah cuaca. Bila cuaca baik maka akan diizinkan, bila cuaca sedang memburuk maka area camping akan ditutup sementara., atau menginap di tempat penginapan terdekat dengan Bukit Bintang Bogor.




    Selain fasilitas berupa tempat berfoto yang unik dan menarik, fasilitas penunjang yang memadai juga sudah disediakan untuk pengunjung. Fasilitas berupa toilet dan mushollla sudah tersedia di Wisata Bukit Bintang Bogor ini,Selain itu juga di sekeling area terdapat warung-warung makan bagi anda yang ingin sekalian istirahat.



    Post a Comment for "Pesona Bukit Bintang Bogor"