Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seblak Oces Yang Pedas Nikmat


    Siapa yang tidak kenal seblak makanan pedas namun bikin ketagihan, makanan kekinian asal bandung ini rupanya menjadi salah satu makanan yang banyak di minati oleh para pecinta pedas,
    jika anda salah satunya, anda wajib mencoba salah satu seblak yangmenjadi plopor seblak basah yaitu Seblak Oces.


    Seblak Oces bertempat di Jl. Tamansari (Depan Unisba), Dago Bawah, Bandung, namun sekrang anda sudah dapat menmukan nya di daerah bandung lain nya karena seblak oces sudah banyak memiliki outlet yang tersebar di daerah Bandung raya dan sekitarnya.





    Seblak memiliki dua versi, yaitu kering atau kuah nyemek dan kuah basah. Dan Seblak Oces merupakan seblak basah yang berisi kerupuk, siomay, batagor, ceker, dan bakso. Awalnya, penjualan Seblak Oces di pinggir jalan naik-turun antara 5-10 porsi per hari.




    Bila awalnya hanya menjual seblak biasa, sejak pertengahan 2013 Seblak Oces juga ditambahi dengan ceker dan bakso. Harga per porsi untuk seblak biasa 10.000, ditambah ceker ayam Rp 12.000, dan ditambah ceker plus bakso Rp 14.000 murah meriah bukan?










    Dalam sehari, masing-masing cabang bisa menjual 70-100 porsi. Meski kelasnya kaki lima, Seblak Oces juga rajin mengikuti bazar di berbagai kampus dan berpromosi di media sosial Twitter dan Facebook. Maka tak heran bila banyak pembeli Seblak Oces yang datang dari luar kota terutama Jakarta.










    Post a Comment for "Seblak Oces Yang Pedas Nikmat"