Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Terbaru 2019

    SB Upcoming Drama : Vagabond



    Drama  : Vagabond
    Genre   : Action , triller
    Network : SBS
    Release : September 20, 2019
    Runtime : Wes & Thu, 22.00 (KST)



    Cast :
    Lee Seung Gi As Cha Gun
    Bae Suzy As Go Hae Ri
    Shin Sung Rok As Ki Tae Woong



    Plot Sinofsis :
    Cha Gun (Lee Seung Gi) adalah seorang pria stunt man yang bermimpi menjadi aktor aksi terkenal dunia. Dia bertahan dari kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya.
    Dia Menghadapi konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat dan menggali kasus korupsi nasional.




    Untuk mendukung ibu dan adik laki-lakinya Go Hae Ri (Bae Suzy) mengnginkan pekerjaan stabil sebagai petugas publik, dia menjadi agen NSI. Dia berharap menjadi White agen amun ia malah menjadi black agent yang bekerja sebagai mata-mata dan harus menyembunyikan segala informasi mengenai dirinya.


    Tidak hanya pasangan Lee Seung Gi dan Bae Suzy yang akan membintangi Vagabond. Shin Sung Rok nantinya akan berperan sebagai pimpinan tim dari agen intelijen nasional yang bernama Ki Tae Wong.

     Ada fakta menarik dari drama vagabon ini yup ternyata Yoo In shik yang menjadi sutradara dalam Vagabond sebelumnya juga pernah menjadi sutradara dari Romantic Doctor, Teacher Kim yang dibintangi oleh aktor senior Han Suk Kyu. Dari serial Romantic Doctor, Teacher Kim, akhirnya berhasil membawa pulang penghargaan Baeksang Arts Award 2017. Selain itu, Yoo in Shik juga menyutradarai drama populer You’re All Surrounded yang juga di bintangi lee seung gi.



     Penulis skenario Vagabon dipercayakan pada Jang Yougn Chul dan Jung Kyung Soon. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam menulis beberapa naskah drama, seperti ‘Giant’ dan ‘Empress Ki’. Yang menorehkan penghargaan Best screenplay pada tahun 2013 dengan drama ‘Empress Ki’
    Drama korea terbaru di SBS TV yang diproduksi oleh Celletrian Entertainment ini telah di produksi sejak Juni 2018 lalu. Sebelumnya Vagabond akan ditayangkan pada akhir 2018. Namun, akhirnya ditunda dan akan segera ditayangkan pada September 20 2019 mendatang.



    Drama Vagabond ini mengambil latar syuting di luar negeri, yaitu Portugal dan Maroko. Hal ini menjadikan Vagabond merupakan Drama Korea pertama yang mengambil lokasi syuting di negara tersebut.
    Hal ini pun juga dibuktikan dari foto yang diunggah oleh Bae Suzy beberapa saat lalu. Postingan yang baru diunggah oleh Suzy pun akhirnya menuai banyak komentar dari para netizen yang mengaku tak sabar menunggu penayangan Vagabond yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy tersebut.


    Duh jadi gak sabar ya nunggu drama ini... :)


    Post a Comment for "Sinopsis Drama Korea Terbaru 2019"